Duh! Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Kerugian Capai Puluhan Juta

  • Whatsapp
DAPUR dan kamar mandi rumah I Nengah Witara (32) di Dusun Umbalan, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli, Bali, porak-poranda ditimpa pohon dadap, Jumat (16/10/2020). foto: gia

BANGLI – Tidak ada hujan dan tidak ada angin, tiba-tiba terjadi bencana yang menimpa dapur dan kamar mandi rumah I Nengah Witara (32) di Dusun Umbalan, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 12.00.

Pohon dadap miliknya setinggi 20 meter di belakang rumah, mendadak tumbang dan memporak-porandakan dapur serta kamar mandi.

Bacaan Lainnya

Witara yang ditemui di rumahnya saat masih membersihkan puing-puing rumah dibantu personil Polsek Tembuku dan warga sekitar mengatakan, cuaca normal-normal saja saat pohon dadap itu tumbang.

Dia menduga pohon tumbang karena akar dan batangnya sudah rapuh. “Tiba-tiba terdengar suara gemuruh, ternyata pohon dadap di belakang rumah roboh,” kisahnya.

Dalam musibah tersebut, Witara mendaku mengalami kerugian dengan nilai ditaksir mencapai Rp20 juta. Insiden ini juga dilaporkan ke Polsek Tembuku untuk mendapat bantuan dan pengamanan. 028

Baca juga :  Minimalisir Penyebaran Covid-19, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Patroli Dialogis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.