Dua PDP di Buleleng Negatif Covid-19

  • Whatsapp
ILUSTRASI Covid-19. Foto: net
ILUSTRASI Covid-19. Foto: net

BULELENG – Hasil pemeriksaan laboratorium dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kemenkes RI untuk dua orang dari empat orang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 yang diisolasi di RSUD Buleleng, telah keluar. Hasilnya untuk dua orang yang hasilnya sudah keluar adalah negatif. Mereka yang negatif adalah pasien 01 dan 02. Hal tersebut diungkapkan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, pada Jumat (20/3/2020), ditemui di Kantor Bupati Buleleng.

Menurut Suradnyana, untuk pasien 01 dan 02 hasilnya sudah keluar dan dinyatakan negatif. Sedangkan untuk pasien 03 dan 04 hasilnya masih belum keluar. Kendati pasien 01 dan 02 dinyatakan negatif, tim medis masih akan kembali melakukan test terhadap pasien 01 dan 02 untuk memastikan kebenaran hasilnya.

Bacaan Lainnya

‘’Yang lagi dua (pasien 03 dan 04, red) saya belum berani mengatakan positif atau negatif. Tapi yang negatif hasilnya sudah duluan datang. Yang negatif itu adalah pasien 01 dan pasien 02. Tapi tetap kami lakukan test lagi dan kami kembali menunggu hasilnya,’’ ungkap Suradnyana. 018

Baca juga :  Denpasar Rangking I Tepra Tingkat Provinsi Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.