DPRD Desak Bupati Klungkung Distribusikan Sembako ke Nusa Penida

  • Whatsapp
Wayan Misna. Foto: baw
Wayan Misna. Foto: baw

KLUNGKUNG – Pemkab Klungkung didesak lebih gencar mendistribusikan sembako ke Pulau Nusa Penida. Hal itu diutarakan anggota Fraksi PDIP DPRD Klungkung, Wayan Misna, dalam rapat penanganan Covid-19 dengan seluruh pimpinan Alat Kelengkapan dewan (AKD) DPRD Klungkung, Senin (30/3/2020) di DPRD Klungkung. Rapat dipimpin Ketua DPRD Klungkung, AA Gde Anom.

Misna menuturkan, situasi di Nusa Penida sempat mencekam, khususnya di Nusa Gede. Hal itu disebabkan minimnya informasi yang bisa diterima masyarakat terkait wabah Covid-19. Sejumlah tokoh Nusa Penida disebut ikut serta memberi pemahaman kepada masyarakat mengenai bagaimana bersikap, dan cara mengantisipasi masalah itu demi keselamatan kita bersama. Hal lain yang diutarakan adalah tentang kelangkaan sembako yang dirasa setelah Nyepi. Senin (30/3/2020) kondisinya sudah normal, tapi Minggu (29/3/2020) harga beras melonjak, begitu juga harga elpiji.

Bacaan Lainnya

Agar masalah ini tidak kembali terulang, Misna minta Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, aktif melakukan pendistribusian bahan pokok ke Nusa Penida. “Jangan sampai masyarakat Nusa Penida yang kesulitan ekonomi akibat dunia pariwisata menurun drastis, makin susah keadaannya untuk mencari kebutuhan sembako,” serunya. 022

Baca juga :  Dewan Bangli Ingatkan Dirut PDAM Tak Masuk Ranah Politik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.