Dilantik, Ketum Pexi Badung Siap Pertahankan Juara Umum Porprov Bali 2022

SUASANA pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Pexi Badung. foto: ist

MANGUPURA – Pexi Badung, sebagai salah satu cabang olahraga sejenis Catur Gajah, siap mempertahankan status juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali tahun 2022.

Saat dilantik Ketua Umum Pexi Bali Awalludin, Kamis (3/3/2022), Ketua Umum (Ketum) Pexi Badung I Gusti Agung Made Wardika, mengatakan bahwa ia siap bekerja di cabang olahraga itu.

Bacaan Lainnya

Ia juga menjamin atlet Pexi Badung siap mempertahankan juara umum pada Porprov Bali 2022 sebagaimana ditargetkan KONI Badung.

Pelantikan yang dilakukan di lantai III Gedung DPRD Badung itu dihadiri sejumlah pengurus cabor, pelatih dan atlet Pexi dan Ketum KONI Badung Made Nariana.

Ketum KONI Badung berharap, atlet mulai mempersiapkan diri di mana pertandingan atlet Pexi akan dilaksanakan di Bangli dalam Porprov Bali.

Ia minta atlet meningkatkan teknik,fisik dan mentalitas, sehingga dapat meraih prestasi seperti harapan Bupati mempertahankan juara umum.

Nariana menambahkan, KONI Badung akan segera melakukan tes fisik tahap awal kepada para atlet yang dipersiapkan ke Porprov.

Ketum Pexi Bali Awalludin juga berharap Badung selalu dapat eksis dan terbaik di Bali. Sejumlah aturan pertandingan juga akan berubah menggunakan kelompok umur. Pertandingan beregu dan perorangan akan dilakukan bersamaan, sehingga tidak ada atlet yang merangkap. 021

Baca juga :  Pencurian di Dua Pura Desa Adat Tajen Belum Terungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.