Digoda Klub Luar Indonesia, tapi Spaso Terlalu Cinta dengan Bali United

  • Whatsapp
DOKUMEN - Penyerang Bali United Ilija ‘Spaso’ Spasojevic (nomor 9) melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti ke gawang Kalteng Putra, pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Dipta Gianyar.

PEMAIN naturalisasi Ilija Spasojevic mengaku sempat digoda luar Indonesia saat kompetisi Liga 1 Indonesia vakum sebelum memutuskan memperpanjang kontrak bersama Bali United selama tiga musim ke depan.

“Memang situasi saat ini sulit karena pandemi dan banyak pemain Indonesia memilih berkarier di luar negeri. Mereka sudah rindu dengan sepakbola. Saya juga sangat rindu sepakbola dan banyak tim luar menawarkan jasa saya. Hanya saja, saya lebih memilih untuk tetap dengan Bali United,” kata Spaso dalam laman resmi klub, Jumat (5/2/2021).

Bacaan Lainnya

Spaso tak menyebutkan tim mana yang menginginkannya, tetapi mantan pemain Persib Bandung itu sudah terlalu mencintai Bali United dengan segala isinya sehingga tawaran dari klub luar itu tak menggoyahkan hatinya untuk tetap berseragam Serdadu Tridatu.

“Bali United lebih dari sebuah tim sepakbola. Saya sudah menganggap Bali United sudah seperti sebuah keluarga. Untuk itu saya merasa masih perlu berjuang dengan keluarga saya di Bali United ini,” kata dia.

Bergabung dengan skuad berjuluk Serdadu Tridatu untuk mengarungi musim kompetisi 2018, Spasojevic dianggap seorang penyerang berkualitas. Dia berhasil membawa Bali United menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2019.

Baca juga :  Ketua DPRD Karangasem Bantah Informasi Kantor DPRD Tutup

Dia juga memiliki ambisi memperpanjang catatan juara. Selama karir sepakbola profesionalnya, Spaso telah mengoleksi tujuh gelar dan berambisi menggenapkannya menjadi 10 bersama Bali United.

“Meskipun saya sudah berhasil mengoleksi tujuh gelar juara sepanjang karier saya, tapi saya masih punya mimpi. Mimpi saya sebelum gantung sepatu, saya ingin memperoleh 10 gelar juara. Saya pikir bersama Bali United saya bisa minimal meraih tiga gelar sisa tersebut,” harap Spasojevic, seperti dilansir dari antaranews.

Bali United berencana menggelar latihan pekan depan, namun sebelum itu seluruh pemain terlebih dulu menjalani tes usap untuk memastikan tak ada yang terpapar Covid-19.

Latihan ini menjadi persiapan Bali United dalam menghadapi penyisihan grup Piala AFC di mana pasukan Stefano Cugurra menempati Grup G bersama dengan Hanoi FC, Beoung Ket, dan pemenang playoff antara tim asal Myanmar, Brunei, dan Laos. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.