Deklarasi Pilkada Damai, Aman, dan Sehat, Kapolres Karangasem Imbau Paslon Patuh Prokes

  • Whatsapp
Polres Karangasem melaksanakan kegiatan deklarasi Pilkada damai, aman, dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Jumat (25/9/2020).
POLRES Karangasem melaksanakan kegiatan deklarasi Pilkada damai, aman, dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Jumat (25/9/2020).

KARANGASEM – Polres Karangasem melaksanakan kegiatan deklarasi Pilkada damai, aman, dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Jumat (25/9/2020). Hadir dalam acara ini Ketua KPU Kabupaten Karangasem, Ketua Bawaslu Kabupaten Karangasem, Sekda Karangasem, kepala dinas dan instansi, pemuka agama serta tim pemenang dari masing-masing Paslon.

Kapolres Karangasem, AKBP NI Nyoman Suartini, dalam pidatonya mengatakan siap untuk menyukseskan Pemilukada Kabupaten Karangasem 2020. Gelaran Pemilu di tengah pandemi Covid-19 merupakan sebuah tantangan baru bagi Polres Karangasem. Untuk itu instintusinya berkomitmen kuat dalam menjaga keamanan agar pemilu ini tetap damai.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga mengimbau agar bersama-sama seluruh pemangku kepentingan maupun simpatisan agar tetap menjalankan prokes dengan ketat agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. ‘’Momen ini sangat penting perhelatan demokrasi kita saat ini berbeda demokrasi sebelumnya sehingga menjadikan tantangan bagi kita untuk bisa menyukseskan pilkada nantinya. Kami harap melalui acara ini semoga nantinya bisa dijadikan pedoman peserta dalam perhelatan pemilu. Sehingga bisa melaksanakan dan mengawal Pilkada Karangasem,’’ tandasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai, yang dibacakan secara berbarengan oleh ketua tim dari kedua paslon serta pendandatanganan deklarasi. 017

Baca juga :  Limbah Bekas Penanganan Covid-19 Harus Diapakan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.