Bangli Catat Tambahan Empat Korban Meninggal Corona

  • Whatsapp
HUMAS GTPP Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa. Foto: ist
HUMAS GTPP Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa. Foto: ist

BANGLI – Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bangli hingga Minggu (22/8/2021), korban meninggal setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah. Sesuai data yang dilansir dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, ada empat orang meninggal terpapar virus Corona. “Penularannya semuanya dari transmisi lokal,” ungkap Humas GTPP Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa.

Karena itu, sebutnya, untuk prosesi penguburan atau pembakaran jenazah tetap mengacu standar prosedur protokol kesehatan secara ketat. Disampaikan pula, sesuai update perkembangan terkini penyebaran Covid-19 di Bangli pada masa pelaksanaan PPKM, secara akumulasi total jumlah kasus positif mencapai 4.359 kasus. Rinciannya, jumlah yang masih dirawat sebanyak 576 orang, sudah sembuh sebanyak 3.598 orang, dan meninggal 182 orang.

Bacaan Lainnya

Jika dibandingkan dengan hari sebelumnya, sampai kemarin terjadi penambahan 28 kasus, catatan sembuh sebanyak 43 orang, dan tambahan meninggal empat orang. Sementara pada Sabtu (21/8/2021) juga terjadi penambahan kasus sebanyak 50 kasus, catatan sembuh 24 orang dan tidak ada meninggal.

Dari perbandingan data harian selama dua hari terakhir, diakui Dirgayusa, dari sisi kasus mengalami penurunan. Namun, dari sisi kematian justru naik. Untuk itu, dia terus mengingatkan masyarakat tetap taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Juga semua ketentuan pada masa pelaksanaan PPKM sampai saat ini,” pesannya. gia

Baca juga :  Anak Susul Sang Ibu Positif Covid-19, Denpasar Tambah 1 Kasus Transmisi Lokal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.