Bambang Soesatyo Pimpin PP IMI 2020-2024

  • Whatsapp
BAMBANG Soesatyo (tengah) bersama dr. Bagus Darmayasa dan Gede Wirata (kanan). foto: ist

KLUNGKUNG – Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) periode 2021-2024. Bamsoet menggantikan Sadikin Aksa yang memimpin IMI selama satu periode sebelumnya.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua IMI Pusat di Hotel Novotel, Makassar, Minggu (20/12/2020) siang, Bamsoet menyatakan tekad bulatnya menjadikan IMI lebih solid, mandiri, berdaya guna dan berkelanjutan. Yang pasti, ia ingin IMI bisa terus bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Senin (28/12/2020), Gede Wirata (pemilik Bounty Group ) bersama dr Bagus Darmayasa (mantan Ketua Pengprov IMI Bali ) mengunjungi kediaman Bamsoet di kawasan Tegal Besar, Klungkung, Bali untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya sekaligus bincang bincang untuk merencanakan event olahraga otomotif tahun 2021 di pulau Bali.

”Semoga dunia Otomotif di Indonesia serta Bali kembali semarak. Karena otomotif juga salah satu prime entertainment dunia serta pariwisata,” harap dr. Bagus yang juga Dirut RS Puri Raharja, Denpasar. yes

Baca juga :  PT Modern Internasional Donasikan Masker Untuk Tenaga Medis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.