Aplikasi “MyGO” Segera Diluncurkan, LMPP Bali Siap Menjalankan

  • Whatsapp
APLIKASI jasa transportasi online “MyGO” segera diluncurkan dan akan hadir di seluruh Indonesia, termasuk di Bali. Foto: ist

DENPASAR – Aplikasi jasa transportasi online “MyGO” siap hadir di seluruh di Indonesia, termasuk di Bali. Uniknya, aplikasi ini digerakkan oleh Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP), ormas yang memiliki program-program dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan pengembangan UMKM.

Ketua LMPP Markas Daerah (Mada) Provinsi Bali, I Nyoman Suteja, saat dikonfirmasi mengatakan, MyGO bakal diluncurkan oleh Markas Besar LMPP tanggal 15 Januari 2022 di kawasan Monas Jakarta. Aplikasi ini milik PT Sang Saka Gemilang yang berkerja sama dengan LMPP.

Bacaan Lainnya

“Layanan MyGO dibangun untuk mempermudahkan masyarakat dalam memesan transportasi online,” ujarnya saat ditemui di Kantor LMPP Bali di Gang Ulun Carik V, Desa Budaya Kesiman Kertalangu, Denpasar, Selasa (11/1/2022).

Menurut Suteja, LMPP Bali sangat antusias menyambut hadirnya MyGO di Pulau Dewata. Ini bagian dari tindakan nyata LMPP untuk melanjutkan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat umumnya dan anggota khususnya. “Kami Mada Bali siap mendukung dan menjalankan MyGO. Semoga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan, sesuai arahan Ketum LMPP, D. Yusad Regar, saat ini pihaknya telah menyiapkan tim teknologi informasi (TI) untuk mendukung beroperasinya MyGO di Bali. MyGO akan mulai merekrut mitra di Bali mulai 17 Januari 2022. Diharapkan hadirnya jasa transportasi ini dapat meningkatkan perekonomian Bali setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

Baca juga :  Lapangan Olahraga Mulai Ramai, KONI Badung Ingatkan Jaga Protokol Kesehatan

“Kami menganggap aplikasi lain bukan rivalitas, tapi partner kerja untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selama ini, LMPP dengan Dewan Penasihat, Ma’ruf Amin, yang saat ini sebagai Wakil Presiden RI, dan Dewan Pembina, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memberi arahan kepada LMPP untuk memberi bukti nyata ikut berpartisipasi dalam pembangunan nasional secara menyeluruh,” katanya. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.