Antar Barang, Wirawan Tewas Disambar Petir

  • Whatsapp
LOKASI Nyoman Fery Wirawan asal Banjar Dinas Eka Adnyana, Tianyar, tewas disambar di Lingkungan Candigora, Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar, Kecamayan Kubu, Karangasem, Selasa (9/3/2021). foto: ist

KARANGASEM – Lagi-lagi cuaca ekstrem di wilayah Kabupaten Karangasem, Bali menelan korban. Adalah I Nyoman Fery Wirawan asal Banjar Dinas Eka Adnyana, Tianyar, tewas disambar petir di Lingkungan Candigora, Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Karangasem, Selasa (9/3/2021).

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 15.00. “Kejadiannya di jalan setapak tepatnya di bawah pohon boni yang di lingkungan Canigora, Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar,” kata Kapoksek Kubu, AKP Nengah Sona.

Bacaan Lainnya

Masih menurut Kapolsek, sekira pukul 14.30, korban hendak mengatar barang orderan ke wilayah Canigora di kawasan Banjar Dinas Tunas Sari, boncengan dengan Ketut Kurniawan menggunakan sepeda motor. Karena hujan, korban berhenti di TKP sambil mencari buah boni.

Tigapuluh menit kemudian, saat korban baru naik ke sepeda motor, tiba-tiba petir menggelegar. Korban dan Kurniawan terpental dari motornya. “Korban jatuh di sebelah motornya. Sedangkan Kurniawan terpental hingga tujuh meter dari lokasi sepeda motor dan Kurniawan sempat tidak sadarkan diri di TKP,” terang Kapolsek.

Beberapa menit kemudian Kurniawan terbangun dalam keadaan masih pusing dan melihat korban dalam keadaan telungkup di sebelah motornya. Kurniawan berusaha membangunkan korban, dan meminta bantuan.

Baca juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Liga 1 Kemungkinan Terpusat di Satu Pulau

“Korban dibawa ke Puskesmas Kubu 2 , selanjutnya dirujuk ke RS Pratama Kubu dan korban dinyatakan meninggal dunia. Pada tubuh korban ditemukan luka lebam pada bagian dada dan lengan tangan kanan diduga akibat sambaran petir,” pungkas Kapolsek Nengah Sona. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.