Sanjaya Hadiri “Pemelaspasan” di Banjar Eka Swara Dangin Carik

  • Whatsapp
WAKIL Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat menghadiri upacara pamelaspasan balai penyimpenan, balai kulkul, dan penyengker Balai Banjar Eka Swara Dangin Carik, Tabanan, Selasa (15/12/2020). Foto: ist
WAKIL Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat menghadiri upacara pamelaspasan balai penyimpenan, balai kulkul, dan penyengker Balai Banjar Eka Swara Dangin Carik, Tabanan, Selasa (15/12/2020). Foto: ist

TABANAN – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menghadiri upacara pamelaspasan balai penyimpenan, balai kulkul, dan penyengker Balai Banjar Eka Swara Dangin Carik, Tabanan, Selasa (15/12/2020). Upacara tersebut di-puput oleh Sulinggih Ida Pedanda Grya Tengah Dangin Carik.

Dalam upacara tersebut, Sanjaya mendapat kehormatan ngelinggihan Ida Bhatara di balai penyimpenan. Dia pun mengatakan sangat terhormat bisa turut serta dan menyaksikan upacara pamelaspasan.

Bacaan Lainnya

“Saya juga mengapresiasi masyarakat Banjar Eka Swara, yang mampu menata dengan baik bangunan balai banjar. Balai banjar merupakan tempat kita untuk melaksanakan suka-duka. Di samping itu, ini juga menyangkut kewibaan kita di banjar,” ujar Sanjaya.

Dia juga minta kepada seluruh krama banjar, agar selanjutnya bisa merawat bangunan itu. Yang paling penting adalah merawat apa yang telah kita bangun, termasuk tetap menjaga kebersamaan dan semangat gotong-royong ini,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Karya, Ida Bagus Putu Arka, melaporkan bahwa upacara pamelaspasan ini telah menghabiskan dana sebesar Rp40 juta. Sumber dana berasal dari dana hibah, yang sebelumnya dibantu Pemkab Tabanan.

Atas bantuan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih, dan berharap pembangunan di Banjar Eka Swara Dangin Carik bisa berkelanjutan. “Pemerintah kami harapkan tetap hadir untuk membantu, dalam upaya mewujudkan pembangunan di banjar kami. Untuk itu, titiyang mewakili krama, mengucapkan terima kasih,” ucapnya kepada Sanjaya beserta jajaran. gap

Baca juga :  Amerika Jadi Tujuan Ekspor Tertinggi Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.