Relawan Jaya Wibawa Sebut Perjuangan Belum Berakhir, Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
IGN Jaya Negara bersama Relawan Jaya Wibawa melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Sakenan, Denpasar Selatan, Minggu (27/12/2020). Foto: ist
IGN Jaya Negara bersama Relawan Jaya Wibawa melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Sakenan, Denpasar Selatan, Minggu (27/12/2020). Foto: ist

DENPASAR – Relawan Jaya Wibawa (RJW) Kota Denpasar menggelar syukuran atas pelaksanaan Pilwali Kota Denpasar 2020 berjalan lancar di tengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan persembahyangan bersama, mareresik dan pemotongan tumpeng di Pura Sakenan, Denpasar Selatan, Minggu (27/12/2020). Persembahyangan bersama juga diikuti Wali Kota Denpasar terpilih IGN Jaya Negara.

‘’Sesuai dengan tujuan dibentuknya Relawan Jaya Wibawa adalah turut berjuang dalam barisan Tim Pemenangan Jaya Wibawa,’’ lugas Ketua Relawan Jaya Wibawa Kota Denpasar, I Nyoman Arta Wirawan, di sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, di bawah komando dari Tim Pemenangan Jaya Wibawa, Relawan Jaya Wibawa selama tiga bulan berjuang bersama-sama menyusuri lingkungan desa di Kota Denpasar untuk turut menyosialisasikan visi dan misi Jaya Wibawa kepada masyarakat dan memilih paslon Jaya Wibawa sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar. ‘’Astungkara perjuangan itu berbuah manis dengan kemenangan Jaya Wibawa dengan memperoleh sebanyak 184.655 suara atau 81,2 persen suara sah. Dan, hari ini kita bersama-sama mengucapkan syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, dengan melakukan mareresik dan sembahyang bersama di payogan Ida atas kemenangan dan kesuksesan paslon nomor 1 Jaya Wibawa dalam Pilwali Kota Denpasar,’’ ucapnya.

Baca juga :  Duh, Denpasar Tambah 11 Pasien Positif Covid-19, Sembuh 3 Orang

Ia menegaskan, kemenangan ini bukanlah akhir dari perjuangan. Ini adalah awal dari perjuangan segenap Relawan Jaya Wibawa bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar terpilih untuk membangun Denpasar MAJU dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam yaitu semangat menyama braya.

Terkait tingkat kehadiran masyarakat ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dalam Pilwali Denpasar kurang lebih 54 persen, menurut Artha Wirawan, menjadi tantangan bersama ke depan bagaimana mengajak masyarakat untuk turut aktif dalam pembangunan Kota Denpasar. Relawan Jaya Wibawa sebagai bagian dari komponen masyarakat yang mendukung visi dan misi Jaya Wibawa, tegas dia, akan terus berjuang melalui kreativitas, dan menyerap aspirasi teruma kaum muda milenial, dan masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pilwali. Sehingga masyarakat tersebut dapat ditarik ke barisan bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul).

Pada kesempatan tersebut, Jaya Negara menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras Relawan Jaya Wibawa dalam Pilwali Denpasar 2020, dan mengantarkan Jaya Wibawa memenangkan kontestasi Pilwali Denpasar 9 Desember 2020, dalam suasana tantangan pandemi Covid-19. Penglingsir Puri Penatih ini juga mendaku bahagia, Pilwali Denpasar berjalan aman, lancar, damai dan sehat tetap menjaga prokes pencegahan Covid-19.

Terkait hasil kemenangan Jaya Wibawa di Pilwali Denpasar, Jaya Negara menegaskan ini merupakan proses awal dalam perjalanan memimpin dan memajukan Denpasar lima tahun ke depan. Ia mengajak Relawan Jaya Wibawa untuk tetap berjuang bersama, bergotong royong serta saling mengisi untuk mewujudkan Denpasar MAJU. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.