Relawan Jaya Wibawa Diharap Fokus Garap Komunitas

  • Whatsapp
PENGURUS Relawan Jaya Wibawa mengawali kegiatan awal tahun 2021, melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Wali Kota Denpasar terpilih, Kadek Agus Arya Wibawa, Sabtu (9/1/2021). Foto: ist
PENGURUS Relawan Jaya Wibawa mengawali kegiatan awal tahun 2021, melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Wali Kota Denpasar terpilih, Kadek Agus Arya Wibawa, Sabtu (9/1/2021). Foto: ist

DENPASAR – Pengurus Relawan Jaya Wibawa (RJW), mengawali kegiatan awal tahun 2021, melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Wali Kota Denpasar terpilih, Kadek Agus Arya Wibawa, SE.,MM., Sabtu (9/1/2021). Pengurus RJW dipimpin ketuanya, I Nyoman Arta Wirawan, mengatakan, maksud kunjungan RJW adalah untuk bincang-bincang dan melepas kangen setelah sebulan tidak bertemu pascapilwali 2020.

Di samping itu juga, sambung Arta Wirawan, untuk menentukan arah perjuangan RJW dalam turut mengawal dan mendampingi Jaya Wibawa dalam menjalankan pemerintahan selama masa jabatan 2021-2024, untuk mewujudkan Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul), dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kadek Agus Arya Wibawa, menegaskan kembali agar RJW tetap berjuang bersama Jaya Wibawa, dan menjadi perpanjangan tangan dari Jaya Wibawa. ‘’Jadilah Jaya Wibawa di dalam masyarakat dan lingkungan masing-masing. Dalam menyerap aspirasi masyarakat di dalam pemerintahannya nanti,’’ lugas Kadek Agus.

Ia juga memberikan tugas dan amanat khusus kepada RJW untuk fokus dalam menggarap komunitas-komunitas masyarakat Denpasar, baik itu komunitas pendidikan, seni, musik, olah raga, UMKM termasuk juga budaya dan lainnya. Dengan begitu semua minat dan bakat serta potensi masyarakat dapat menjadi aset dalam pembangunan Kota Denpasar menuju Denpasar MAJU. ‘’Inilah menjadi pondasi dan struktur terbentuknya RJW,’’ tegas Kadek Agus yang juga sebagai Dewan Pembina RJW.

Baca juga :  Peduli Polisi Kontestasi Kala Pandemi

Sebelumnya Ketua RJW, I Nyoman Arta Wirawan, memaparkan kembali tiga misi dari RJW antara lain; Bidang Pendidikan, Bidang Kemanusiaan dan Bidan Budaya, sebagai turunan dari  Vasudhaiva Kutumbakam untuk mewujudkan Denpasar sebagai Kota Kreatif Berbasis Budaya.

Sambil menunggu pelantikan Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara; dan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, tetap melakukan kunjungan ke masyarakat sebagai ungkapan terima kasih atas kemenangan 81 persen atas pilihan masyarakat Denpasar. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.