Polisi Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Kidul Bangli, Ini Hasilnya

PETUGAS Polsek Bangli melaksanakan pemantauan ke pasar guna memantau kenaikan harga dan ketersediaan minyak goreng saat bulan Ramadhan di Pasar Kidul Bangli, Minggu (17/4/2022). Foto: ist

BANGLI – Kanitreskrim Polsek Bangli, AKP AA Gede Ginarta, bersama anggota melaksanakan pemantauan ke pasar guna memantau kenaikan harga dan ketersediaan minyak goreng saat bulan Ramadhan di Pasar Kidul Bangli, Minggu (17/4/2022).

“Dari hasil pantauan tersebut, kami mendapat informasi persediaan minyak goreng cukup dan harganya mengalami kenaikan. Namun, masih masih terjangkau oleh daya beli masyarakat,” sebutnya usai pemantauan.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan, menyebut pengecekan dijalankan untuk memastikan kesediaan minyak goreng masih mencukupi di toko sembako.

Pemantaun ini juga sebagai upaya mencegah agar tidak ada penimbunan bahan pokok, terutama minyak goreng, atau penjualan dengan harga tidak wajar kepada masyarakat.

Untuk satu liter minyak goreng kemasan, dia menyebut harganya antara Rp24 ribu sampai Rp25 ribu. Untuk mencegah melambungnya harga minyak goreng atau kelangkaan, Kapolsek berjanji sidak akan terus digencarkan. gia

Baca juga :  8,31 Persen Sekolah di Karangasem Rusak Berat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.