Polisi Bubarkan Trek-trekan di Ubud, Tahan Dua Motor, Pelaku Kabur

  • Whatsapp
PETUGAS Polsek Ubud mengamankan motor pelaku trek-trekan di Jalan Raya Mas Ubud. Foto: ist
PETUGAS Polsek Ubud mengamankan motor pelaku trek-trekan di Jalan Raya Mas Ubud. Foto: ist

GIANYAR – Anggota operasional Polsek Ubud membubarkan trek-trekan sekelompok anak muda di Jalan Raya Mas Ubud, Minggu (12/12/2020) malam. Polisi juga menahan dua sepeda motor yang diduga milik pelaku trek-trekan.

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja, Minggu (13/12/2020), mengatakan, anggotanya rutin patroli di Jalan Raya Mas Ubud dan sekitarnya pada malam hari, karena dinilai rawan dijadikan arena trek-trekan. ‘’Pada malam minggu, anggota menerima informasi dari masyarakat terjadi trek-trekan dilakukan sekelompok pemuda di Jalan Raya Mas Ubud, dan anggota opsnal langsung mendatangi lokasi untuk membubarkan,’’ ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Kapolsek menyebut anggotanya mengamankan dua unit motor yakni Honda Beat serta Yamaha Nmax. Kedua motor itu sekarang ditahan di Polsek Ubud. Sementara para pelakunya yang diperkirakan berjumlah 10 orang, kabur ke arah Jalan Batuan Sukawati di selatan. “Kami minta hari Senin orangtua pelaku trek-trekan agar mengambil dengan membawa surat-surat kendaraan,” serunya.

Kapolsek mengimbau para orangtua lebih memantau kegiatan anak-anak mereka, khususnya pada malam hari, agar tidak sampai melakukan aksi yang bersifat negatif. ‘’Peran orangtua sangatlah diperlukan agar menjaga dan mendidik anak-anaknya, jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif. Bila anaknya masih di bawah umur dan belum memiliki SIM, agar dilarang mengendarai kendaraan bermotor karena sangat berbahaya,’’ pesannya. adi

Baca juga :  Banjar Padangsumbu Tengah Bagikan Sembako bagi 123 KK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.