Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Terus Bertambah

  • Whatsapp
KETUA Satgas Penanggulangan Covid-19 yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra. Foto: dokumen
KETUA Satgas Penanggulangan Covid-19 yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra. Foto: dokumen

DENPASAR – Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari positif Covid-19 terus bertambah. Kamis (2/4/2020), total sembuh dari virus ini sebanyak 11 orang. Mereka pun telah sehat dan diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra. “Kabar gembira bagi kita semua adalah hari ini (kemarin-red) ada tambahan pasien sembuh satu orang, yakni WNI asal Bali,” kata melalui live streaming YouTube di Denpasar, Kamis (2/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, komulatif kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Bali sebanyak 166 orang. “Ada tambahan PDP sebanyak sembilan orang. Terdiri dari satu orang WNA, dan delapan WNI. Sedangkan kasus positif, dari hasil uji lab tidak ada tambahan. Kasus positif tetap komulatif 25 orang,” jelasnya.

Sementara itu, informasi perkembangan Covid-19 di Bali, dari PDP 166 orang, sudah keluar hasil lab untuk yang negative sebanyak 126 orang, positif 25 orang, meninggal dunia 2 orang, sembuh 11 orang, dirawat 23 orang, dan menunggu hasil lab sebanyak 15 orang. alt

Baca juga :  MDA Bali Larang Pengarakan Ogoh-ogoh, Kasus Positif Corona Masih Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.