Cok Ace Serahkan Punia Sembako Pos Bali untuk Pemangku Pura Besakih

  • Whatsapp
WAGUB Cok Ace menyerahkan bansos Surat Kabar Pos Bali di Pura Agung Besakih, Sabtu (9/1/2021). Foto: gay
WAGUB Cok Ace menyerahkan bansos Surat Kabar Pos Bali di Pura Agung Besakih, Sabtu (9/1/2021). Foto: gay

KARANGASEM – Surat Kabar Pos Bali menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pemangku di Pura Besakih, Sabtu (9/1/2021). Sebelumnya juga diserahkan paket sembako kepada pemangku di Pura Ulun Danu Batur.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), kepada Bendesa Adat Besakih, Jero Mangku Widiartha. Turut mendampingi Wabup Karangasem, Wayan Artha Dipa; Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah; dan Kadis PUPR Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Surat Kabar Pos Bali yang telah berpartisipasi aktif dalam memperhatikan dan peduli dengan keberadaan pemangku. Ia berharap, kegiatan sosial semacam itu bisa terus tubuh untuk memupuk rasa kepedulian dan saling membantu di tengah masa pandemi saat ini.

Sementara itu, Pimpinan Umum Surat Kabar Pos Bali, Made Nariana, menyampaikan, maksud dari kegiatan tersebut adalah sebagai bhakti punia dan wujud terima kasih dari Surat Kabar Pos Bali yang bernaung di bawah Gema Merdeka Group kepada para pemangku di Pura Besakih atas dedikasinya dalam melayani umat selama ini. Terlebih di masa pandemi saat ini, tentunya bantuan semacam itu diharapkan dapat sedikit meringankan beban para pemangku dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Baca juga :  PBSI Belum Tentukan Strategi Hadapi Piala Thomas dan Uber 2020

‘’Kami harap bantuan ini bisa sedikit membantu di tengah upaya kita agar tetap survive di tengah pandemi,’’ lugas Made Nariana dihadapan rombongan Wagub bersama prajuru Desa Adat Besakih.

Made Nariana berujar, bantuan sosial tersebut berasal dari ‘Dompet Kemanusiaan’ yang dihimpun Surat Kabar Pos Bali selama ini. Dompet itu memang sudah ditutup, namun sisa dana yang masih ada disalurkan berupa bantuan sosial kepada mereka yang dianggap masih memerlukan.

Untuk di Pura Besakih, Surat Kabar Pos Bali menyerahkan 30 paket sembako yang berisi beras, mi instan, minyak goreng, dan gula pasir. Selain kepada pemangku di Pura Agung Besakih, juga menyalurkan punia 30 paket sembako kepada pemangku di Pura Ulun Danu Batur. ‘’Jadi total ada 60 paket sembako yang kita serahkan di Pura Ulun Danu Batur dan Pura Agung Besakih,’’ ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bendesa Adat Besakih, Jero Mangku Widiartha, kepada Surat Kabar Pos Bali. Dimana bantuan tersebut tentunya akan sangat berguna dan membantu, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

‘’Mewakili warga, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Surat Kabar Pos Bali,’’ ucapnya. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.