50 PPK Pilkada Tabanan 2020 Dilantik

  • Whatsapp
SEBANYAK 50 orang PPK se-Kabupaten Tabanan dilantik pada Jumat (28/2) oleh Ketua KPU Tabanan. Foto: Istimewa
SEBANYAK 50 orang PPK se-Kabupaten Tabanan dilantik pada Jumat (28/2) oleh Ketua KPU Tabanan. Foto: Istimewa

TABANAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan menggelar pelantikan Badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Jumat (28/2/2020). Acara ini dihadiri oleh Anggota KPU Bali, Anak Agung Gede Raka Nakula, yang juga merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) Tabanan dalam Pilkada Serentak Tahun 2020.

Sebanyak 50 orang calon anggota PPK dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa dan disaksikan oleh satu rohaniawan Hindu dan satu rohaniawan Muslim. Adapun anggota PPK dimaksud berasal dari 10 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Tabanan, masing-masing 5 orang dari setiap kecamatan.“Anggota PPK terdiri dari 37 orang pria dan 13 wanita, serta 22 orang newcomer, 28 orang incumbent,” terang I Gede Putu Weda Subawa.

Bacaan Lainnya

Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika, membacakan Surat Keputusan (SK) Nomor 265 sampai 274/PP.04.2-Kpt/5102/KPU-Kab/II/2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Tabanan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020.

Hadir pula dalam kesempatan ini Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Tabanan, Badan Kesbang Pol Kabupaten Tabanan, Bawaslu Kabupaten Tabanan Camat se-Kabupaten Tabanan, dan Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta). 026

Baca juga :  Disparda Melonggarkan, Pengelola Tak Mau 'Grasa-Grusu'. Pantai Labuan Sait Dan Pantai Canggu Masih Ditutup, Tunggu Keputusan Resmi Pemkab

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.