Zulhas Puji Kepemimpinan Gubernur NTB

  • Whatsapp
GUBERNUR NTB, Zulkieflimansyah; bersama Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan usai melantik pengurus IARMI NTB periode 2022-2025. foto: ist

MATARAM – Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) NTB periode 2022-2025 dilantik Ketua Dewan Pimpinan Nasional IARMI, Zulkiefli Hasan (Zulhas), di Hotel Astoria, Senin (27/9/2021) malam.

Dalam sambutannya, Zulhas yang juga Wakil Ketua MPR RI mengingatkan para pengurus IARMI agar mengetahui tugas pokoknya, yakni membantu pemerintah. “Termasuk sebagai organisasi harus bersinergi dengan kalangan TNI/Polri dan masyarakat. Terlebih saat pandemi, IARMI diharap dapat membantu sekuat tenaga,” pesannya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Zulhas memuji kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah di NTB. Dia menilai tiga tahun kepemimpinan Zulkieflimansyah sangat terlihat keberhasilannya memimpin dan membangun daerah. “Gubernur Zul membuktikan perubahan di kampung halamannya,” puji Zulhas.

Dalam pelantikan yang dilanjutkan rapat kerja pengurus IARMI NTB periode 2022-2025 itu, Ketua terpilih, Najamudin Amy, berpesan agar para kader mencari persamaan dalam perbedaan, bukan malah sebaliknya.

Menurut dia, IARMI dalam lima tahun ke depan harus menjadi organisasi kader dan organisasi yang mampu bersinergi serta berkolaborasi dengan siapa saja. “Anggota IARMI juga lebih banyak didominasi anak muda,” terangnya.

Pesan lain yang dia sampaikan yakni agar IARMI menjadi organisasi yang moderat dan maslahat, berbagi, solutif, serta sehat dan mandiri. Dalam raker tersebut, IARMI merumuskan beberapa program kerja hasil rekomendasi 10 biro. Mulai pembuatan aplikasi IARMI sampai dengan inkubasi bisnis UMKM dan program sosial kemasyarakatan. rul

Baca juga :  Kintamani Award untuk Desa Berprestasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.