WSBK di Sirkuit Mandalika Sukses, PKS Minta Cepat Berbenah Jelang MotoGP 2022

  • Whatsapp
SEKRETARIS Jenderal PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi (kiri); saat bersama Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan; dan Gubernur NTB, Zulkiflimansyah, di VIP Bandara Lombok sebelum ke Mandalika untuk menonton gelaran WSBK, baru-baru ini. Foto: rul

MATARAM – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboebakar Alhabsyi, angkat bicara soal suksesnya perhelatan World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika, Lombok Tengah pada Minggu (21/11/2021). Selain mengucapkan selamat kepada kader PKS, Zulkieflimansyah, yang menjabat Gubernur NTB, dia juga minta kekurangan yang ada segera diperbaiki.

Ditemui di Bandara Internasional Lombok (BIL), Selasa (23/11/2021), dia menilai gelaran balap dunia tersebut membawa nama baik Indonesia ke dunia internasional.

Bacaan Lainnya

“Kepada Gubernur NTB, kami memang selalu terus ingatkan agar menyukseskan WSBK di Mandalika. Alhamdulillah, beliau dapat dengan baik menjaga nama baik bangsa di dunia internasional. Secara moral kami memberi dukungan penuh untuk kesuksesan acara internasional di NTB kedepannya, salah satunya Moto GP tahun 2022 mendatang,” serunya.

Sebagai Sekjen PKS, Aboebakar mengaku sangat bangga atas penyelenggaraan WSBK di Mandalika. Apalagi perhelatan internasional itu berhasil terlaksana di bawah kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah, salah satu kader terbaik PKS.

Di sisi lain, Aboebakar mewakili pimpinan partai mengharap agar penyelenggaraan WSBK ini dapat membawa dampak positif untuk masyarakat lombok, baik langsung maupun tidak.

“Dampak langsung tentunya berupa perputaran ekonomi selama penyelenggaraan WSBK ini. Berbagai usaha masyarakat Lombok menjadi hidup kembali, perputaran ekonomi kembali berasa setelah terdampak pandemi sekian lama,” sambungnya.

Baca juga :  Bawaslu Bali Siapkan Tes Cepat Corona untuk Jajaran

Sementara mengenai dampak tak langsung, sambungnya, berkaitan dengan citra positif Lombok sebagai destinasi wisata. Pun semakin dikenalnya Lombok di dunia internasional.

“Tentunya ini menjadi investasi jangka panjang untuk pembangunan Lombok ke depan. Dan, setelah itu yang kurang-kurang selama event WSBK agar cepat diperbaiki,” pesannya. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.