Wawali Arya Wibawa Tinjau Vaksinasi di SMPN 7 Denpasar

  • Whatsapp
WAWALI Arya Wibawa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 12-17 tahun, di SMPN 7 Denpasar, Kamis (15/7/2021). foto: ist

DENPASAR – Guna memastikan pelaksanaan berjalan lancar, Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memantau langsung vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 12-17 tahun, di SMPN 7 Denpasar, Kamis (15/7/2021).

Wawali Arya Wibawa saat diwawancara mengatakan, pihaknya selalu memantau setiap hari perkembangan akselerasi vaksinasi di Kota Denpasar. Menurut laporan dari Dinas Kesehatan sampai kemarin malam, sebanyak 13.531 remaja Denpasar umur 12 – 17 tahun atau (19,85%) sudah divaksinin tahap pertama jenis Sinovac 0,5 ml dengan jarak atau interval minimal 28 hari.

Bacaan Lainnya

Dengan dilaksanakannya vaksinasi berbasis sekolah ini, diharapkan mampu menekan penularan virus Covid-19 di Kota Denpasar. ”Kami akan genjot terus sehingga harapannya semua masyarkat Kota Denpasar mendapat pelayanan vaksinasi,” ujarnya sembari mengajak masyarakat selalu disiplin dan taat Protokol Kesehatan.

Arya Wibawa menambahkan, cakupan vaksinasi secara umum di Denpasar sudah mencapai 545.378 orang atau setara 119, 57 dari target 70 persen jumlah populasi penduduk untuk vaskinasi dosis pertama. Pihaknya akan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi sehingga nanti nya seluruh penduduk Denpasar yang wajib vaksinasi sudah divaksin.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 7 Denpasar, I Wayan Sugianta menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di sekolahnya ditargetkan 3 hari tuntas dengan jumlah siswa sebanyak 1.106 orang .

Baca juga :  Tanah Longsor di Tegalalang Tutupi Saluran Irigasi

“Setiap harinya dari kelas 9 hari pertama, kelas 8 hari ini dan besok kelas 7. Sejumlah siswa juga sudah melaksanakan vaksinasi secara mandiri ,” ungkapnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.