Warga Tulikup-Sidan Ikuti Vaksinasi “Booster”

KAPOLSEK Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, meninjau pelaksanaan vaksinasi penguat di Desa Tulikup. Foto: ist

GIANYAR – Warga Desa Tulikup dan Desa Sidan, Kecamatan Gianyar mengikuti vaksinasi booster atau penguat, Selasa (15/3/2022). Vaksinasi ini dilangsungkan Pemkab Gianyar dalam rangka Program Vaksinasi Nasional.

Vaksinasi ini mendapat pengamanan dari personel Polsek Gianyar, untuk melancarkan vaksinasi sekaligus mencegah kerumunan warga yang menunggu giliran divaksin.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, yang memimpin pengamanan juga memeriksa ke masing-masing banjar bersama Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana. “Kami terus memberi pengamanan kepada setiap kegiatan vaksinasi agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” katanya

Menurutnya pengamanan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam program vaksinasi nasional. Dia juga berpesan kepada warga yang belum divaksin agar datang ke gerai vaksin terdekat, rumah sakit, maupun puskesmas.

Dia berharap seluruh lapisan masyarakat mendapat vaksinasi Covid-19 agar pandemi segera berakhir dan situasi kembali normal.

Perbekel Tulikup, Made Ardika, menambahkan, vaksinasi di Desa Tulikup diadakan di lima tempat yakni di SD 1 Tulikup, SD 2 Tulikup, SD 3 Tulikup, dan SD 5 Tulikup dengan sasaran 2.450 orang. “Jika ada yang mau vaksin 1 dan 2 juga tetap dilayani,” jelasnya. adi

Baca juga :  Tak Ber-KTP NTB Dilarang Menyeberang ke Lombok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.