Warga Lima Desa di Nusa Penida Kebagian BLT

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta memantau penyerahan BLT di Kecamatan Nusa Penida, Rabu (21/10/2020). Foto: ist
BUPATI Suwirta memantau penyerahan BLT di Kecamatan Nusa Penida, Rabu (21/10/2020). Foto: ist

KLUNGKUNG – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan pemerintah diharap dapat digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk bertahan di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19, masyarakat yang dulu bertani maupun berkebun diajak kembali melakukan aktivitas itu. Pesan tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat kembali menyerahkan BLT di Kecamatan Nusa Penida, Rabu (21/10/2020). 

Bantuan dari APBD Klungkung itu diserahkan kepada warga terdampak yang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan belum pernah tersentuh bantuan apapun. Menurut Kepala Dinas Sosial P3A Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, BLT tahap I dari APBD Klungkung ini diserahkan kepada desa yang siap dan menyetorkan data secara lengkap.

Bacaan Lainnya

“Saat ini untuk di Desa Batukandik diserahkan bantuan kepada 239 orang, Desa Batumadeg sebanyak 45 orang, dan Desa Bunga Mekar sebanyak 243 orang. Sementara di Desa Klumpu sebanyak empat orang, dan Desa Sekartaji sebanyak 11 orang,” jelasnya. 022

Baca juga :  Satgas Kelurahan Sanur Edukasi Protokol Kesehatan Berniaga kepada Pelaku Usaha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.