Wabup Kasta Bagikan CSR Sembako ke Penyandang Difabel dan ODGJ

  • Whatsapp
WABUP Kasta saat menyerahkan bantuan sembako ke penyandang difabel, Jumat (2/7/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Sejumlah warga penyandang difabel dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di wilayah Klungkung daratan mendapat bantuan paket sembako dari Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta, yang juga Ketua PMI Klungkung, Jumat (2/7/2021).

Sebanyak 35 paket sembako itu merupakan donasi dari keluarga pengusaha, I Nyoman Natra, yang diserahkan kepada PMI Klungkung sebagai dukungan menjalankan misi sosial. Pun wujud tali kasih kepada warga di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Acara penyerahan sembako dilakukan secara simbolis kepada lima orang perwakilan keluarga penerima di Balai Desa Akah, Kecamatan Klungkung. Ada pula yang diserahkan secara langsung kepada tiga penerima di rumah masing masing.

Wabup Kasta mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada keluarga Nyoman Natra sebagai donator, yang memberi CSR kepada PMI Klungkung untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

“Bantuan ini tentu akan sangat berarti, apalagi di tengah situasi menghadapi pandemi Covid-19 sekarang ini. Sekali lagi terima kasih, semoga kebaikan ini dibalas Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kasta seraya mengajak para pengusaha yang lain ikut bergerak membantu warga.

Kadek Dewi Indah Sri Laksmini, putri almarhum Nyoman Natra selaku donator, mengatakan, kegiatan ini merupakan peringatan hari meninggal ayahnya. Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah yang pertama pada tahun 2020 lalu. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah situasi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. baw

Baca juga :  Pohon Tumbang Macetkan Jalur Denpasar-Gilimanuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.