Vaksinasi Warga Berkebutuhan Khusus Dilayani di Rumah

  • Whatsapp
GERAI Vaksin Presisi Polres Bangli melayani dari rumah ke rumah memberi pelayanan vaksinasi bagi warga berkebutuhan khusus atau lansia di wilayah Kecamatan Tembuku, Senin (11/10/2021). Foto: ist

BANGLI – Memberi pelayanan vaksinasi bagi warga berkebutuhan khusus atau lansia, Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli melayani dari rumah ke rumah, Senin (11/10/2021) di wilayah Kecamatan Tembuku. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana.

Menurut Kapolsek, pelayanan dari rumah ke rumah itu menyasar warga lansia dan warga berkebutuhan khusus di wilayah Desa Undisan Kelod. “Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di wilayah Kecamatan Tembuku, dengan memakai vaksin jenis Sinovac,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi door to door dengan target 10 rumah ini dilakukan, lanjutnya, karena data menunjukkan di wilayah Tembuku masih ada warga yang belum tervaksin, terutama dari golongan lansia dan warga berkebutuhan khusus.

Mereka yang masuk golongan tersebut tidak bisa datang ke lokasi vakisnasi terpusat yang diselenggarakan di banjar-bajar. Karena itu, atas petuntuk pimpinan, dia dan jajaran mendatangi langsung ke rumah setelah vaksinasi Gerai Vaksin sepi.

Kapolsek berharap warga lansia dan berkebutuhan khusus yang belum vaksinasi agar melaporkan diri ke kepala dusun setempat, untuk selanjutnya didata dan diteruskan ke bhabinkamtibmas. Nanti Polres atau Polsek bisa menjdawalkan untuk melakukan vaksinasi.

Baca juga :  79 Orang Meninggal Akibat Corona di Denpasar

“Kalau ada warga lansia dan difabel belum tervaksin, kami dari kepolisian siap memfasilitasi. Untuk warga lain yang memang belum tervaksin, bisa mendatangi tempat vaksinasi massal di Bangli,” pesannya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.