Vaksinasi Tahap I di Bangli Capai 85 Persen

  • Whatsapp
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat meninjau vaksinasi serentak untuk penyandang difabel di Bangli, Kamis (2/9/2021). foto: gia

BANGLI – Didampingi Ketua TP PKK Bangli, Sariasih Sedana Arta; dan Ketua GOW Bangli, Suciati Diar; Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, meninjau vaksinasi serentak untuk penyandang difabel di Bangli, Kamis (2/9/2021). Dari peninjauan itu terkuak data pelaksanaan vaksinasi tahap I di Bangli sudah berjalan sebanyak 85 persen ke atas.

Sedana Arta menguraikan, kegiatan vaksinasi serentak khusus untuk penyandang difabel untuk kali pertama di Bangli itu menyasar 577 peserta. Vaksinasi dilaksanakan di dua tempat, yakni untuk Kecamatan Bangli, Susut dan Tembuku sebanyak 403 peserta dilangsungkan di SMAN 2 Bangli.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk Kecamatan Kintamani sebanyak 174 peserta mengambil tempat di SMAN 1 Kintamani. Ada juga beberapa penyandang difabel yang sudah vaksin di desanya masing masing. “Selanjutnya akan dilakukan kembali penyisiran untuk penyandang difabel yang belum terjangkau atau belum mendapatkan vaksin pada hari ini (kemarin),” jelasnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi tahap I di Bangli sudah berjalan sebanyak 85 persen ke atas, sedangkan vaksin tahap II baru mencapai 48 persen karena memang perencanaannya baru seperti itu. “Tapi terus akan dilaksanakan sampai warga masyarakat Bangli 100 persen tervaksin,” tegasnya. gia

Baca juga :  FPTI Bali Menanti Bantuan Prokes Kemenpora

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.