Vaksinasi Kedua di Tabanan, Wabup Minta Masyarakat Jangan Termakan Hoaks

  • Whatsapp
WABUP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, usai menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di BRSU Tabanan, Rabu (10/2/2021). foto: ist

TABANAN – Vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada penerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama dilakukan pada Rabu (10/2/2021) di BRSUD Tabanan, Bali. Vaksinasi ini termasuk terhadap Wakil Bupati (Wabup) Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

Vaksin dosis kedua itu juga disuntikan kepada Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto. “Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Tidak ada gejala apa-apa, baik saat dilakukan penyuntikan vaksin dosis pertama maupun kedua,” ujar Sanjaya.

Bacaan Lainnya

Dia berpesan kepada mayarakat Tabanan agar jangan sampai menerima berita-berita tidak benar terkait dampak negatif yang ditimbulkan dari penyuntikan vaksin tersebut.

“Memang sempat ada berita hoaks, bahwa akibat penyuntikan vaksin dikatakan ada gejala-gejala lain yang timbul. Namun, jika dilihat tentu kasusnya sangat kecil sekali,” tegas Sanjaya.

Sampai saat ini tercatat 85 persen tenaga kesehatan (nakes) di Tabanan telah divaksin. Tinggal sedikit lagi nakes yang belum divaksin. “Arahan dari Gubernur Bali dan Menteri, agar 100 persen paramedis di Tabanan yang harus tervaksin,” ujar Sanjaya.

Sanjaya berharap pada Desember 2021 seluruh masyarakat Tabanan bisa tervaksin, sehingga proses pembangunan bisa berjalan dengan baik. “Mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir. Saya juga sangat berharap awak media dan masyarakat di Tabanan seluruhnya bisa tervaksin,” tandas calon Bupati Tabanan terpilih itu. gap

Baca juga :  Tiap KK di Badung akan dapat Bantuan Tunai saat PPKM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.