Umanis Kuningan, Pantai Lebih Panen Pengunjung

  • Whatsapp
PANTAI Lebih selalu ramai saat liburan. Saat Umanis Kuningan, Minggu (21/11/2021), pantai ini benar-benar ramai dikunjungi pelancong lokal. Foto: adi

GIANYAR – Pesona Pantai Lebih, Gianyar seperti tak lekang dimakan waktu. Saat Umanis Kuningan, Minggu (21/11/2021), pantai ini benar-benar ramai dikunjungi pelancong lokal. Selain mandi di pantai, pengunjung juga bisa menikmati kuliner di Pantai Lebih.

Agus Setiawan asal Candi Baru, Gianyar mengatakan, dia memilih Pantai Lebih karena ada kulinernya. Selain bermain ke pantai, juga bisa menikmati hidangan khas Pantai Lebih yang terkenal dengan sate dan ikan bakarnya. Apalagi lokasinya sangat mudah dijangkau.

Bacaan Lainnya

“Kalau mau makan tidak perlu mencari tempat lain lagi. Pantai Lebih merupakan tempat favorit saya, tempat liburan murah meriah,” ucapnya dengan ekspresi gembira.

Hal senada diungkapkan Nyoman Sudiarta, yang menilai Pantai Lebih ibarat paket komplit. Karena selain bisa bermain, juga bisa menikmati kuliner dengan harga makanan yang terbilang masih bisa dijangkau dan bisa dinikmati semua kalangan.

“Memang kalau mau mandi di pantai, kurang nyaman, karena ombaknya besar. Tapi kulinernya sangat mantap. Kita bisa memilih berbagai macam olahan ikan, harganya juga standar,” lugas pria asal Ubud ini.

Dengan alasan itu dia lebih memilih Pantai Lebih dibanding tempat lainnya di seputar Gianyar. “Setiap libur saya selalu mengajak keluarga ke sini. Kadang hanya untuk makan saja sambil mendengar deburan ombak,” cetusnya seraya menatap deburan ombak. adi

Baca juga :  Polisi Sayangkan Banyak Pemuda Terjaring Pelanggaran Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.