Pohon Tumbang Macetkan Arus Lalin Bangli-Gianyar

  • Whatsapp
HUJAN deras disertai angin kencang, Minggu (21/11/2021) sore menyebabkan pohon tumbang di jalur Bangli-Gianyar, persisnya di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin. Foto: ist

BANGLI – Hujan deras disertai angin kencang, Minggu (21/11/2021) sore menyebabkan pohon tumbang di jalur Bangli- Gianyar, persisnya di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin. Pohon tumbang melintang di jalan raya, sehingga sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan provinsi tersebut.

Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, saat dimintai konfirmasi, membenarkan adanya pohon tumbang tersebut. “Pohon tumbang tersebut menimpa kabel listrik dan melintang di jalan raya. Arus kendaraan sempat macet, dan ada yang putar balik lewat Guliang Kangin,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Pembersihan dan pemotongan kayu, jelasnya, dilakukan personel Polsek Bangli dipimpin Pawas Iptu I Dewa Anom Astawa, Dinas DLH, PLN Bangli, BPBD, TNI serta dibantu warga setempat. Setelah aparat dan warga bekerja keras di tengah hujan deras, akhirnya pohon bisa dibersihkan dan arus lalu lintas kembali normal.

Secara terpisah, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bangli, I Ketut Agus Sutapa, berkata menurunkan tim ke lokasi, dan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk membantu menerjunkan kendaraan skylift ke lokasi. “Arus lalu lintas telah kembali normal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” terangnya. gia

Baca juga :  Kurangi Lonjakan Kasus Covid-19, Bali Berlakukan Jam Malam Selama Empat Hari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.