Tunas Muda vs Undiksha, Ini Akan Dilakukan Kedua Tim

  • Whatsapp
ILUSTRASI - Tunas Muda, Komang Dedi Hendrawan dijepit dua pemain Sportivo, Putra Mahendra (2) dan Moh. Mur'Ani pada match day kedua Grup B Liga 3 Rayon Bali, di di Lapangan Wenara Mandala, Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat (21/10/2021). foto: ist

TABANAN – Partai pembuka Grup B Babak 8 Besar Piala Soeratin Rayon Bali 2021, akan menyajikan tim Tunas Muda Ubud Gianyar melawan tim Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha FC) Buleleng. Kedua tim akan bentrok di Stadion Debes, Kabupaten Tabanan, Sabtu (27/11/2021) sore pukul 15.00 Wita.

Tunas Muda yang berstatus juara grup di babak penyisihan 16 besar, ingin melanjutkan trend positifnya sebagai tim yang belum terkalahkan dari tiga laga.

Bacaan Lainnya

”Kami akan bermain dengan mengutamakan tim, supaya lebih fokus, disiplin dan Semangat. Ini modal dasar Tim Tunas Muda dari dulu,” ujar Pelatih Kepala Tunas Muda, Kadek Swartama saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021).

Ditanya soal kualitas lawan, Kadek Swartama tidak mau mengomentari. Tapi Mantan kapten Gelora Dewata itu menilai semua tim yang lolos babak besar, pastinya punya kualitas.

”Semua lawan yang akan kita hadapi sangat berat dan bagus, karena itu kami lebih fokus di persiapan interna tim kami. Mudah-mudahan saja, kami mendapat hasil terbaik,” harapnya.

Main Enjoy
Sementara itu, Undiksha lolos ke babak 8 besar dengan predikat runner up grup dengan nilai 6 dari tiga kali laga (2 kali menang dan sekali kalah). Walau demikian, tim satu-satunya wakil Buleleng ini, sama sekali tidak gentar menghadapi siapa pun lawannya.

Baca juga :  DPRD Catat Perekonomian Klungkung Tahun 2020 Minus 6,35 Persen

”Itu sudah menjadi hal yang biasa, setiap tim bertanding apalagi laga resmi pasti mengincar kemenangan. Begitu juga Undiksha, tentu juga akan berupaya sekuat tenaga memenangi laga nanti melawan Tunas Muda,” ujar Manajer Tim Undiksha, Wayan Artanayasa.

Ia menambahkan, Undiksha akan tampil enjoy namun tetap semangat serta fokus sepanjang laga. Para pemainnya juga siap mengeluarkan penampilan terbaiknya.

”Kalau pun kami tidak bisa memenuhi target menang, setidaknya Undiksha tetap menjadi tim yang disegani dengan roh sportivitas. Tidak banyak bicara, tapi action,” kaya Artanayasa meyakinkan.

Sebagai klub satu-satunya dari lingkungan kampus yang berkompetisi di ajang Liga 3 Bali ini, Artanayasa tidak lupa memohon dukungan civitas akademika dan alumni Undiksha, memberi dukungan dimana pun tim almamaternya bertanding. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.