Liga 3 Rayon Bali 2021: PS Gianyar Gagal Kalahkan East Bali

  • Whatsapp
PARA pemain PS Gianyar belum mampu mengalahkan East Bali FC pada babak 8 besar Liga 3 Rayon Bali 2021. foto: dok

TABANAN – PS Gianyar akhirnya harus mengakui keungggulan East Bali FC Karangasem dengan skor tipis 1-2, pada lanjutan penyisihan Grup A Babak 8 Besar Liga 3 Rayon Bali 2021, di Stadion Debes Tabanan, Jumat (26/11/2021).

East Bali membuka keunggulan melalui pemain senior Aditia Yoga Prama melalui titik putih di menit ke-20. Namun 8 menit berselang, giliran PS Gianyar mendapat penalti. Kesempatan tersebut dimanfaatkan penyerang Made Agus Wijaya menyamakan skor 1-1 setelah tembakannya gagal ditepis kiper kiper East Bali, Muhamad Arya.

Bacaan Lainnya

Selepas jeda, kedua tim yang sama-sama menginginkan kemenangan, kembali silih berganti melakukan tekananan. East Bali akhirnya sukses menjebol gawang PS Gianyar yang dikawal Gusti Putu Winantara Yasa di menit ke-75 melalui gol Muhammad Yuda Ardiyanto.

Tertinggal 1-2, PS Gianyar yang dibesut Edi Supri Yono berusaha mengejar gol setidaknya bisa menyamakan kedudukan. Tapi, sampai peluit panjang ditiup Wasit Komang Redhite dari Buleleng, kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan East Bali.

Mengomentari kekagalan timnya memetik poin pada laga tersebut, Manajer Tim PS Gianyar, Putu ”Kampret” Suryawan menilai perjuangan para pemainnya sudah sangat maksimal. ”Saya tidak bisa mendampingi tim, karena ada urusan di luar daerah,” ujar Putu Suryawan saat dikonfirmasi.

Baca juga :  Rendah, Animo Poktani di Bangli Urus Badan Hukum

Tapi, dia berharap, para pemainnya tidak larut dalam kesedihan. Karena kekalahan ini bukan akhir dari segalanya, masih ada dua pertandingan sisa yang harus dimanfaatkan dengan baik. ”Tetap semangat dan kompak untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” harap Putu Suryawan.

Kemenangan ini menghantarkan East Bali berada di urutan kedua papan klasemen sementara dengan nilai 3, menempel ketat Perseden Denpasar di puncak juga dengan nilai 3, tetapi Laskar Catur Muka unggul selisih gol setelah kemenangan pertama 4-0 atas Perst. PS Gianyar berada di posisi tiga dan Perst di dasar klasemen.

Pada pertandingan selanjutnya, PS Gianyar akan menghadapi tuan rumah Perst Tabanan pada 4 Desember 2021, dan keesokan harinya 5 Desember 2021, East Bali akan menantang Perseden dalam partai perebutan posisi puncak klasemen.

Soeratin U15
Sementara pada lanjutan Piala Soeratin U15 Rayon Bali 2021, berlangsung dua partai pertama di Grup C yang berakhir dengan kemenangan Putra Pemenang Bali FC (PMB FC) dan Tunas Muda Ubud Gianyar yang berlangsung di Stadion Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat (26/11/2021).

Tunas Muda memetik kemenangan 3-1 atas Mandala United. Tiga gol kemenangan Tunas Muda masing-masing dicetak Pionius Malvido Geli menit 10, Redemptus Dadu Kleden di menit ke-15 dan Moch Rifaldo Setiawan menit 26.

Sedangkan gol balasan Mandala United dipersembahkan Kadek Juliantara di menit 24. Sementara PMD mengalahkan Perst Tabanan 1-0 melalui gol tunggal Komang Wahyu Darma menit ke-50. yes

    KLASEMEN SEMENTARA LIGA 3
GRUP A
1.Perseden   1  1  0  0  4-0  3
2.East Bali  1  1  0  0  2-1  3
3.PS Gianyar 1  0  0  1  1-2  0
4.Perst      1  0  0  1  0-4  0

Jadwal Sabtu (27/11/2021)
GRUP B
Tunas Muda v Undiksha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.