TNI-Polri Bersinergi Amankan Pembagian BLT

  • Whatsapp
BABINSA dan bhabinkamtibmas, serta Perbekel Desa Selemadeg, bersinergi saat pengamanan kegiatan pembagian BLT tahap terakhir 2021, di Kantor Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Jumat (3/12/2021). Foto: ist

TABANAN – TNI-Polri bersinergi dengan perangkat daerah. Hal itu juga ditunjukkan Babinsa Selemadeg Ramil 1619-02/Selemadeg, Sertu I Nyoman Sumerta; bersama Bhabinkamtibmas Aipda Gusti Putu Astawa, serta Perbekel Desa Selemadeg, saat pengamanan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap terakhir 2021, di Kantor Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Jumat (3/12/2021).

Sertu Sumerta mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu, apalagi pada masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan adalah membagikan BLT tahap terakhir pada 2021. BLT diberikan kepada warga yang berhak, dengan jumlah penerima sebanyak 35 orang. Masing-masing yang diterimakan Rp300.000.

‘’Soliditas TNI-Polri bersama perangkat di wilayah itu sangat penting, terutama dalam pelaksanaan kegiatan dan aktivitas, guna mendukung keberhasilan tugas-tugas agar lebih optimal di wilayah desa binaan,’’ ungkap Danramil 1619-02/Selemadeg, Kapten Inf. I Made Sudiarcana.

Dia menegaskan bahwa sinergitas TNI-Polri bersama perangkat daerah di wilayah, termasuk tugas babinsa dan bhabinkamtibmas, merupakan wujud soliditas, kekompakan, dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

“Di samping itu, hal tersebut juga merupakan bagian dari suritauladan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta budaya goton groyong dalam mendukung pemerintah daerah mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera,” pungkas Kapten Sudiarcana. gap

Baca juga :  BI Dukung Kebijakan Gubernur Koster, Bakal “Roadshow” Sosialisasi Protokol Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.