Tinggalkan Surat, Pegawai LPD Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

GIANYAR – Ni Putu CN (41) asal Desa Padang Tegal, Ubud, ditemukan gantung diri di rumahnya pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 05.00. Sebelum mengakhiri hidupnya, dia sempat menulis surat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat CN kali pertama ditemukan tergantung di dapur rumah oleh anaknya, Ni Kadek W (19). Dia berteriak minta tolong yang didengar I Kadek Dika, dan bergegas menuju dapur. Setibanya di dapur, Dika melihat tubuh CN sedang dipapah anaknya di lantai dapur.

Bacaan Lainnya

Dika diminta membantu memapah CN, dan diberitahu bahwa CN baru saja ditemukan gantung diri dengan selendang di dapur. Dika kemudian berinisiatif memeriksa denyut nadi CN, tapi tidak terasa. Dia menggerak-gerakkan tubuh CN, sampai berusaha memberi bantuan pernapasan. Salah satu anak CN yang lain juga memberi minum, tapi tidak ada respons. Setelah yakin CN meninggal, mereka menghubungi pihak berwajib.

Kapolsek Ubud, AKP Made Tama, yang dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, CN merupakan karyawan LPD Padang Tegal, Ubud. CN meninggalkan pesan berupa surat berisi permintaan maaf kepada ketiga anaknya dan suami. Selain itu juga, dia menuliskan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikannya.

Baca juga :  Bupati Dana Apresiasi Grandfinal Mixologi Arak Bali di Karangasem

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Diperkirakan dia meninggal tiga jam sebelum ditemukan,” jelas Kapolsek.

Pihak keluarga, sambungnya, sudah merelakan kepergian CN dan tidak membuat laporan. “Pihak keluarga sudah merelakan kepergian korban,” tandasnya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.