Tim Gabungan Tertibkan Baliho di Gianyar

  • Whatsapp
TIM gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, serta Dishub Gianyar melaksanakan penertiban baliho. Foto: adi
TIM gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, serta Dishub Gianyar melaksanakan penertiban baliho. Foto: adi

GIANYAR – Tim gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP, BPBD, serta Dishub Gianyar melaksanakan penertiban baliho di wilayah Gianyar, Senin (11/1/2021). Tim yang bergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa Agung II 2021 tersebut menyusuri ruas jalan yang biasanya banyak dipasangi baliho liar. 

Karendal Operasi Aman Nusa II Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra, mengatakan, operasi penertiban baliho ini diikuti 51 petugas gabungan. “Dari Polri sebanyak 15 orang, TNI 10 orang, Satpol PP 15 orang, Dishub 6 orang, serta BPBD sebanyak 5 orang,” ucapnya. 

Bacaan Lainnya

Dalam operasi tersebut, sebanyak 14 baliho serta spanduk ditertibkan. Baliho sebanyak 10 buah dan spanduk empat buah di sembilan titik lokasi. Mulai dari Jalan Bypass Dharma Giri sampai dengan Jalan Bypass Prof. Ida Bagus Mantra. Spanduk dan baliho yang diturunkan tersebut diamankan di kantor Satpol PP Gianyar.

Sebelum melaksanakan patroli penurunan baliho, petugas gabungan mengikuti apel gabungan kesiapan penertiban serentak baliho di Lapangan Endra Dharma Laksana Polres Gianyar. Apel gabungan dipimpin Kapolres AKBP I Dewa Made Adnyana yang diikuti para stakeholder terkait. 

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan penertiban baliho ini dilakukan untuk penataan perkotaan agar terlihat lebih cantik. “Kegiatan penertiban baliho, spanduk, dan atribut lainnya dilakukan untuk menata perkotaan atau penataan wilayah supaya lebih rapi. Saya minta dalam kegiatan nanti, protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan,” pesan alumnus Akpol 1999 tersebut. adi

Baca juga :  Ajukan Proposal Aplikasi Buku Cerita Anak 3D, Tiga Pemuda Bali Lolos ke Kemendikbud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.