Tak Merasakan Gejala, Ketua DPRD Tabanan Positif Covid-19

  • Whatsapp
KETUA DPRD Tabanan, I Made Dirga. Foto: ist
KETUA DPRD Tabanan, I Made Dirga. Foto: ist

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, terkonfirmasi Covid-19. Hal itu pun diakuinya, saat dihubungi per telepon, Minggu (22/8/2021).

Politisi asal Desa Sudimara, Tabanan itu, menyebut dirinya tahu terpapar Covid-19 setelah hasil tes usap menunjukkan hasil positif pada Sabtu (21/8/2021). Kendati tak merasakan gejala, namun kini dia melakukan isolasi.

Bacaan Lainnya

“Saya juga kurang tahu pasti, di mana saya bisa terpapar. Memang akhir-akhir ini saya sering kontrol ke rumah sakit karena tensi tinggi,” ungkap Dirga.

Dia pun mengakui jika istrinya yang bekerja di rumah sakit pun sempat terpapar dari rekan sejawat, namun kondisinya sudah berangsur membaik. “Itu artinya penyakit tersebut (Covid-19) benar-benar ada. Jangan diremehkan, namun juga tidak perlu takut berlebihan,” ujarnya.

Untuk itu, dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Meskipun seseorang sudah
mendapatkan vaksinasi hingga dua kali, jika prokes itu kendur, maka tidak menutup kemungkinan bisa juga terpapar Covid-19. Tolong hal yang seperti itu diperhatikan oleh semua pihak,” harap Dirga, seraya mohon doa untuk kesembuhannya. gap

Baca juga :  Mandalika Jadi Lokasi Tes Pramusim MotoGP, Bamsoet Nilai Kehormatan bagi Bangsa Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.