Bupati Suwirta Minta OPD Lakukan Langkah Dukung Sektor Pariwisata

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta memimpin apel paripurna di Lapangan Puputan Klungkung, Senin ( 2/3). Foto: Istimewa
BUPATI Suwirta memimpin apel paripurna di Lapangan Puputan Klungkung, Senin ( 2/3). Foto: Istimewa

KLUNGKUNG – Seluruh ASN dan masyarakat untuk waspada terhadap virus corona yang sedang merebak diseluruh penjuru dunia serta dampak yang ditimbulkan. ‘’Mari kita berdoa semoga keadaan ini akan segera berlalu dan kehidupan masyarakat akan normal kembali,’’ ujar Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat menggelar apel paripurna di Lapangan Puputan Klungkung, Senin (2/3/2020).

Untuk menyikapi situasi dan kondisi ini, organisasi perangkat daerah (OPD) diingatkan untuk fokus pada sektor pariwisata. Seluruh OPD supaya melakukan langkah-langkah guna memberikan daya dukung kepada sektor pariwisata. ‘’Meskipun di tengah keadaan pariwisata yang lesu seperti sekarang, pembangunan sektor pariwisata akan terus dilakukan. Seluruh OPD supaya melakukan langkah-langkah guna memberikan daya dukung kepada sektor pariwisata,’’ pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, saat situasi sekarang supaya tidak mengendorkan kegiatan pekerjaan, malah harus ditingkatkan dengan penataan infrastruktur dan pemberdayaan. Dengan demikian, jika situasi sudah kembali normal maka sudah siap dengan infrastuktur dan pelayanan.

Terkait pajak hotel dan restoran di masa sekarang ini, meskipun ada kebijakan insentif dari pusat, namun pihaknya mengaku akan tetap melaklukan antisipasi. Kegiatan akan disusun dengan skala prioritas, sehingga kepentingan masyarakat dan prioritas lainnya tidak tertunda. baw

Baca juga :  Waspadai Morning Surge, Serangan Jantung di Pagi Hari Seperti Dialami Ashraf Sinclair

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.