Siswa Baru SMP PGRI 2 Denpasar Hanya Kena Rp1,8 Juta

CALON siswa baru SMP PGRI 2 Denpasar mulai melakukan pendaftaran. Tampak orang tua siswa mengantar anaknya mendaftar di SMP PGRI 2 Denpasar, Senin (14/3/2022)
CALON siswa baru SMP PGRI 2 Denpasar mulai melakukan pendaftaran. Tampak orang tua siswa mengantar anaknya mendaftar di SMP PGRI 2 Denpasar, Senin (14/3/2022)

DENPASAR – SMP PGRI 2 Denpasar sejak lama menjadi salah satu sekolah swasta favorit dan dicintai masyarakat. Terbukti sekolah yang beken dengan nama Grisda ini tetap menjadi pilihan masyarakat.

Tahun pelajaran 2022/2023, sekolah yang beralamat di Jalan Meduri No. 45 Denpasar Timur ini akan menerima 7 kelas siswa baru. PPDB sudah mulai dibuka hingga daya tampung terpenuhi.

Bacaan Lainnya

Calon siswa baru cukup membawakan KK, akta kelahiran, dan NISN. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di SMP PGRI 2 Denpasar, sekaligus melihat langsung sarana dan prasarana sekolah. Atau melalui website https://smppgri2denpasar.sch.id/ppdb.

Seperti yang dilakukan tahun lalu, pada PPDB tahun ini, SMP PGRI 2 Denpasar kembali memberi kemudahan pada masyarakat. Calon siswa baru cukup membayar uang awal tahun Rp1,8 juta sudah termasuk uang pakaian. Itu pun bisa diangsur dua kali.

Langkah pro rakyat ini diambil Kepala SMP PGRI 2 Denpasar, Ayu Sri Wahyuni, untuk membantu masyarakat di tengah keterpurukan ekonomi karena pandemi Covid-19. Biaya SPP pun diberi keringanan.

Di dukung sarana prasarana yang representatif dan PBM berjalan efektif, ia yakin siswa yang bersekolah di SMP PGRI 2 Denpasar tidak kalah dengan yang bersekolah di sekolah negeri. Selain padat aktivitas, mulai tahun pelajaran baru mendatang, SMP PGRI 2 Denpasar akan mulai menerapkan Kurikulum Merdeka secara mandiri.

Baca juga :  Denpasar Akan Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Sri Wahyuni mengatakan, dengan penerapan Kurikukum Merdeka, SMP PGRI 2 Denpasar berkomitmen mewujudkan profil pelajar Pancasila dan merdeka belajar. Sri Wahyuni yang juga guru penggerak Kota Denpasar ini yakin Kurikulum Merdeka mampu mendorong pembelajaran yang sesuai dengan kemampuan siswa serta memberi ruang yang lebih luas pada pengembangan karakter dan kompetensi dasar juga nantinya siswa bisa saling mengerti dan berkolaborasi. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.