Setelah Eko Purdjianto, kini Giliran Pelatih Fisik Tinggalkan Bali United

  • Whatsapp
RONY Azani (kiri) saat masih menjadi pelatih fisik Bali United. foto: antaranews

JELANG menghadapi laga 8 besar (perempatfinal) Piala Menpora 2021, Bali United ditinggalkan Pelatih fisiknya, Rony Azani untuk menjajal tantangan baru di klub Persis Solo.

Pelatih muda tersebut akan bergabung dengan Persis Solo menyusul Coach Eko Purdjianto yang sebelumnya telah resmi menjadi Pelatih Kepala Laskar Samber Nyawa. Sebelumnya, Eko Purdjianto sebagai Asisten Pelatih Bali United

Bacaan Lainnya

“Ya, mengenai kepindahan Coach Rony memang atas permintaan dari manajemen Persis Solo (atas rekomendasi Coach Eko Purdjianto) kepada manajemen Bali United,” kata Manager Bali United Michael Gerald dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/4/2021).

Manajemen Bali United juga sudah berkomunikasi dengan Stefano Cugurra atau Coach Teco selaku Pelatih Kepala Bali United dan menyetujui kepindahan Coach Rony ke Persis Solo. “Semoga Coach Rony bisa cepat beradaptasi dan sukses dengan tim barunya,” ujar Michael Gerald, yang dilansir dari antaranews.

Kepindahan Coach Rony menuju Persis Solo diyakini akan mengulang kembali kerja sama yang pernah terjalin bersama Coach Eko Purdjianto di Serdadu Tridatu dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan mereka berdua terjadi saat Bali United menduduki peringkat kedua Liga 1 2017 dan meraih tropi juara pada Liga 1 2019.

Baca juga :  Tekan Penularan Covid-19, Tim Yustisi Gencarkan Penertiban Penerapan Prokes

Dalam ajang Piala Menpora, Bali United lolos ke babak delapan besar dan menjadi runner up Grup D yang dijadwalkan bertemu dengan juara Grup C pada Senin, 12 April 2021.

Meski demikian, Bali United masih menanti kepastian lawan mereka pada perempat final karena babak penyisihan Grup C Piala Menpora masih berjalan. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.