Serdadu Tridatu Jaga Jalur Juara Usai Bekuk Singo Edan

GELANDANG serang Bali United Brwa Nouri (kiri) berselebrasi bersama rekan setimnya Willian Pacheco (kanan) usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3/2022) malam. foto: antrannews

DENPASAR – Bali United sukses menjaga jalur juara sekaligus sangat berpeluang mempertahankan gelar mereka usai tim berjuluk Serdadu Tridatu itu membekuk Singo Edan -julukan Arema FC-, dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022, di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa (15/3/2022) malam.

Sebaliknya, kekalahan ini sekaligus memupus harapan Arema FC menjadi juara. Tim besutan Eduardo Almeida itu kini berada di urutan kelima klasemen sementara dengan nilai 58, terpaut 11 poin dari Bali United yang kokoh di puncak klasemen dengan nilai 69.

Bacaan Lainnya

Hanya pada laga tersebut, Bali United sempat kesulitan mengalahkan Singo Edan berkat penampilan cemerlang kiper Adilson Maringa. Bahkan Arema sempat lebih dulu unggul 1-0 di menit ke-33 melalui striker Carlos Fortes.

Beruntung Bali United cepat merespon. Hanya kurang dari 10 menit, tim yang dibesut pelatih Stefano ”Teco” Cugurra berhasil menyamakan kedudukan 1-1 akibat gol bunuh diri Dendi Santoso yang mencoba menghalau sepakan striker Bali United Ilija Spasojevic.

Pada Babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan intensitas permainan dengan peluang-peluang yang tercipta, seperti Bali United di menit ke-61 lewat Privat, namun tendangannya melintir di luar gawang.

Baca juga :  Hylo Open 2021, Gregoria dan Hafiz/Gloria Lewati Rintangan Pertama

Pada menit ke-67, Serdadu Tridatu kembali mendapatkan kesempatan tendangan bebas Abduh Lestaluhu, tetapi tandukan Willian Silva Costa Pachecho yang menyambutnya tak berbuah gol. Arema FC juga memiliki peluang emas lewat tendangan bebas Rizky Dwi di menit ke-69, tetapi belum bisa dimaksimalkan Fortes menjadi gol.

Hingga 90 menit waktu normal pertandingan, belum ada tambahan gol dari kedua tim, tetapi di menit ke-90+1 Bali United malah mendapatkan hadiah penalti yang sukses dieksekusi Brwa Nouri menjadikan skor berubah 2-1. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.