Senin, Erick Thohir Kunjungi Ubud, Bantu Pakan Monyet dan Sembako

  • Whatsapp
MONKEY Forest Padang Tegal, Ubud akan dikunjungi Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN), Erick Thohir. foto: adi

GIANYAR – Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho; akan mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, berkunjung ke Ubud, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 09.00 Wita. Kedatangan Erick untuk memberi bantuan dana membeli pakan monyet di objek wisata Monkey Forest Ubud, juga membagikan sembako kepada masyarakat di Ubud.

Koordinator Staf Khusus Presiden, AA Ari Dwipayana, Minggu (19/9/2021) membenarkan adanya agenda tersebut. Kata dia, ada berbagai agenda dalam kunjungan Erick Thohir ke Bali, salah satunya mengunjungi Ubud dan menyerahkan beberapa bantuan. Ada pemberian tabung oksigen untuk RSUD Sanjiwani Gianyar, yang akan diserahkan secara simbolis di Puri Kawan Ubud.

Bacaan Lainnya

Setelah itu menuju wantilan Ubud untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 13 banjar di Ubud. Selanjutnya, Erick Thohir diagendakan mendatangi Pasar Umum Ubud untuk berdialog bersama pedagang. Terakhir, akan mendatangi Monkey Forest Ubud di Desa Padang Tegal.

“Start (mulai) di Puri Kawan ada penyerahan tabung oksigen, lanjut ke wantilan Ubud penyerahan bansos untuk 13 banjar, ke Pasar Ubud dialog dengan pedagang, ke Monkey Forest memberi dana pakan monyet,” ujarnya.

Baca juga :  Patung Ganesha Terbesar di Tabanan Di-‘’pelaspas"

Mengenai nominal bantuan untuk pakan monyet, Ari Dwipayana mengaku tidak tahu detailnya. Namun, jelasnya, yang mendapat dana pakan bukan hanya Monkey Forest Ubud, tapi juga diberikan ke Alas Kedaton, Tabanan; dan Monkey Forest Sangeh, Badung. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.