Ringankan Beban Penyandang Difabel Terdampak Pandemi

  • Whatsapp
KAPOLSEK Payangan saat menyerahkan bantuan sembako kepada penyandang difabel di Dusun Tangkub, Bukian. foto: adi

GIANYAR – Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, kembali menjalankan program kreatif “Weekend Berbagi” (Akhir Minggu Berbagi), Sabtu (18/9/2021). Kali ini menyalurkan bantuan sembako yang dipusatkan di wilayah Desa Bukian, tepatnya di Dusun Tangkup, Desa Bukian, Payangan, Gianyar.

Kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut Kadus Tangkup, untuk menyasar empat orang penyandang difabel yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ady Wijaya mengatakan, kegiatan “Weekend Berbagi” dilaksanakan setiap seminggu sekali, dengan melibatkan seluruh personel Polsek Payangan.

Sumber dana dari sumbangan sukarela seluruh personel yang dikumpulkan setiap awal bulan. “Dana yang terkumpul dibelikan paket sembako dan dibagikan setiap akhir minggu,” ungkapnya.

Melalui kegiatan sosial itu, dia berharap dapat meringankan beban masyarakat, khususnya penyandang difabel, yang juga terdampak pandemi Covid-19. “Di samping itu, kami juga membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Payangan,” tandasnya. adi

Baca juga :  Yang Tidak Pakai Masker, Dilarang Masuk Kawasan Penatih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.