Somvir Siap Rangkul Semua Kader Nasdem, Bagikan 150 Paket Beras ke Warga Kampung Anyar

  • Whatsapp
ANGGOTA DPRD Bali, Dr. Somvir, membagikan paket sembako ke masyarakat di Kelurahan Kampung Anyar. foto: rik

BULELENG – Meski sempat “digoyang” isu tak sedap, kader Partai Nasdem di DPRD Bali, Dr. Somvir, tetap turun ke masyarakat. Jumat (17/9/2021) Somvir yang juga guru yoga kelahiran India itu, turun membagikan 150 paket beras ke masyarakat Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng.

Paket beras ini dibagikan kepada masyarakat di gedung serbaguna Arena Kampung Anyar, difasilitasi tokoh masyarakat Kampung Anyar, Ketut Suartika alias Nyok. Selain paket beras, Somvir juga menyerap apsirasi masyarakat terkait pembangunan balai kulkul Pura Lila Buana Kerthi di areal gedung tersebut.

Bacaan Lainnya

Ditemui usai kegiatan, Somvir mengatakan, kegiatan sosial itu ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19. Seluruh kader Nasdem, sebut Somvir, saat ini tengah fokus membantu masyarakat agar keluar dari situasi sulit ini.

“Kunjungan selaku anggota DPRD Provinsi Bali, menemui masyarakat. Kemarin kami dapat suara di sini, sebagai bentuk terima kasih kami datang dan membawa sedikit oleh-oleh untuk meringankan beban mereka dalam situasi pandemi,” kata Somvir.

Disinggung isu yang sempat menyerangnya, Somvir dengan santai menjawab semua persoalan itu sudah selesai. Somvir pun mengajak semua kader partai besutan Surya Paloh ini untuk bersatu membesarkan partai, serta fokus untuk membantu masyarakat yang dirundung pandemi.

Baca juga :  Warga Diminta Relakan Lahan untuk Pelebaran Jalan

“Semuanya sudah selesai, dan sesuai motto Partai Nasdem adalah kita bersatu, berjuang dan menang. Tidak ada polemik. Ketua Umum sudah tegaskan bersatu semua, biar ada kalah, menang, tidak ada kecewa. Cemburu boleh saja, tapi juga jangan terus. Mari bersatu besarkan Nasdem,” ajaknya.

Somvir berharap polemik yang selama ini terjadi segera berakhir, mengingat sudah terdapat keputusan dari Ketua Umum DPP Nasdem yang harus dihormati semua pihak. “Tidak ada persepsi yang berbeda-beda, hanya satu persepsi yakni bersatu, berjuang dan menang. Itu perintah Ketua Umum kami dan dilaksanakan,” pungkasnya. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.