Senam Zumba Meriahkan Hari Pertama Denfest

SENAM zumba meriahkan gelaran hari pertama Denpasar Festival (Denfest) ke-16 pada Jumat (22/12/2023) pagi di Jalan Gajah Mada, Denpasar. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, DENPASAR – Senam zumba meriahkan gelaran hari pertama Denpasar Festival (Denfest) ke-16 tahun 2023, Jumat (22/12/2023) pagi, bertempat di depan Kantor Bank BPD Bali, Jalan Gajah Mada, Denpasar. Kegiatan senam ini diinisiasi Bank BPD Bali Cabang Denpasar.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, drg. Ida Mahendra Jaya; Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara; dan Ketua GOW Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Dana dan Jasa Bank BPD Bali Cabang Denpasar, Wulandari Semadi, menyampaikan bahwa Bank BPD Bali menjadi sponsorship Denpasar Festival ke-16. Selain senam zumba, Bank BPD Bali juga menyelenggarakan beberapa acara lain, termasuk penampilan musik akustik pada malam harinya untuk menghibur pengunjung Denfest di areal kuliner.

Sebagai bagian dari event Denfest ke-16, Bank BPD Bali memberikan promo khusus untuk transaksi menggunakan QRIS. Melalui dompet digital Bali Pay, mereka menawarkan voucher senilai 15 ribu untuk top up 50 ribu, dan voucher 30 ribu untuk top up 100 ribu.

Wulandari menegaskan bahwa semua promo tersebut bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat. Tidak hanya itu, Bank BPD Bali juga menyediakan beragam fasilitas untuk pengunjung Denfest ke-16, termasuk kamera 360, foto boot, dan game mini. Mereka juga mengadakan kontes video untuk konten kreator, di mana pemenangnya akan mendapatkan saldo Bali Pay dari Bank BPD Bali.

Baca juga :  Vaksinasi Massal Rohaniawan dan Seniman di Denpasar Dipantau Presiden Secara Virtual

“Bagi yang berminat untuk mengikuti lomba-lomba dengan langkah mengikuti akun resmi Bank BPD Bali dengan centang biru dan mengirimkan hasil video lomba dengan menyertakan hashtag #BPDBali,” ujar Wulandari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, menyampaikan terima kasih kepada Bank BPD Bali atas dukungan dan kontribusinya dalam memeriahkan Denfest ke-16. Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo yang diberikan oleh Bank BPD Bali selama ajang Denfest.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi Denfest bersama keluarga dan teman, menikmati hiburan serta kuliner dalam ajang Denfest,” harap Sagung Antari. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.