Sekda Bangli Jelang Pensiun, Calon Pengganti Mulai Berembus

I Made Mahindra Putra. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Sekda Bangli, Ida Bagus Gede Giri Putra, bakal memasuki masa pensiun per 1 November 2024 ini. Sejalan bakal purnatugasnya Sekda Bangli, belakangan ini mulai santer berembus nama calon pengganti Giri Putra.

Sesuai informasi yang didapat, ada tiga nama birokrat eselon II yang santer disebut-sebut sebagai calon pengganti. Mereka adalah I Made Mahindra Putra (Kepala BKD), Dewa Agung Surya Darma (Kepala Dinas Polisi PP), dan Kepala BPKAD Dewa Agung Bagus Riana Putra.

Bacaan Lainnya

I Made Mahindra Putra saat dikonfirmasi membenarkan ada dua pejabat yang akan memasuki purnatugas tahun ini. Keduanya adalah Kadisperindag I Wayan Gunawan, dan Sekda Ida Bagus Gede Giri Putra. “Untuk tahun ini ada dua pejabat setingkat eselon II memasuki purnatugas,” jelasnya.

Disinggung dengan mutasi berkaitan dengan purnatugas dua pejabat itu, Mahindra berkata untuk proses pengisian baru akan dilakukan setelah pelaksanaan Pilkada Serentak pada November mendatang.

Sementara untuk pengisian jabatan tersebut, kata dia, sesuai aturan, terlebih dahulu dilakukan pembentukan Panitia Seleksi (Pansel). Prosesnya adalah pejabat harus melamar, kemudian dilakukan tes tertulis maupun wawancara. “Panselnya akan dibentuk setelah Pilkada,” janjinya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.