Sekda Adi Arnawa Janji Tingkatkan Pelayanan Publik, Beri Garansi Berinvestasi di Badung

  • Whatsapp
SEKDA Adi Arnawa (kanan) usai menandatangani Komitmen Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik dan Sharing Session bersama Hermawan Kartajaya Founder & Chairman Markplus.Inc di Lobi Mal Pelayanan Publik Puspem Badung, Senin (29/3/2021). foto: ist

MANGUPURA – Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa, berjanji meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Badung, Bali. Janji tersebut dituangkan dalam penandatanganan komitmen Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik dan Sharing Session bersama Hermawan Kartajaya Founder & Chairman Markplus.Inc di Lobi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Senin (29/3/2021).

Sekda Adi Arnawa mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Badung. Menurutnya, yang penting dilakukan sekarang adalah melakukan evaluasi kedalam, lebih-lebih Kabupaten Badung ini ekonominya hidup dari sektor jasa, di luar dari sumber daya alam. Pihaknya berharap banyak yang berinvestasi di Badung.

Bacaan Lainnya

“Dengan banyaknya yang berinvestasi di Badung, tentunya berimplikasi kepada peningkatan pendapatan yang tentu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini membuka kita, memberikan ruang kepada trainer yang luar biasa, kelas dunia Bapak Hermawan Kartajaya, mudah-mudahan nanti ada program lanjutan dalam rangka meningkatkan kapasitas aparat terutama yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat di Mal Pelayanan Publik,” jelas Sekda.

“Ketika kita tidak bisa memberikan pelayanan yang prima dan pelayanan yang cepat, tentunya akan membuat investor itu ragu-ragu berinvestasi. Momentum ini sangat bagus sekali terutama kita di Kabupaten Badung untuk mulai mendorong geliat ini sehingga ASN yang ada di Badung tidak diam, tidak pesimistis, masih ada optimisme untuk kedepan walaupun dalam kondisi cukup berat ini,” imbuhnya.

Baca juga :  Penetapan Paslon Terpilih Menanti Kabar dari MK

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Agus Aryawan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Hermawan Kartajaya atas komunikasi timnya dengan pihak DPMPTSP di Badung dapat dilaksanakan dan direalisasikan.

Kehadiran dari Hermawan Kartajaya di Mal Pelayanan Publik dikatakan sebagai momentum strategis di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini karena dilihat dari orang yang berkunjung ke mal pelayanan publik turun drastis sejak 1 tahun masa pandemi.

“Kegiatan pada hari ini kami berharap ada satu semangat baru, ada aura positif untuk bangkit dari kondisi pandemi Covid-19, terutama perekonomian masyarakat karena sebagaimana arahan Bapak Presiden kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia salah satu yang bisa didorong untuk kita bangkit adalah bagaimana meningkatkan ekspor dan bagaimana meningkatkan investasi,” ujarnya. nas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.