Bupati Badung Targetkan Vaksinasi Tahap I Zona Hijau Tuntas April

  • Whatsapp
BUPATI Giri Prasta; mendampingi Gubernur Bali, Wayan Koster; Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak; dan Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, meninjau vaksinasi masyarakat di Kelurahan Jimbaran, Senin (29/3/2021). foto: ist

MANGUPURA – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, meninjau kegiatan vaksinasi masyarakat wilayah zona hijau di Kelurahan Jimbaran, Senin (29/3/2021). Vaksinasi difokuskan di dua tempat, yakni di Hotel Ayana dan Wantilan Desa Adat Jimbaran.

Kegiatan vaksinasi itu juga dipantau Gubernur Bali, Wayan Koster; Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak; dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Bacaan Lainnya

Atas nama masyarakat Badung, Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah memberikan prioritas vaksin kepada masyarakat Kabupaten Badung, utamanya yang berada di kawasan zona hijau Kuta Selatan (Jimbaran, Benoa, dan Tanjung Benoa). ‘’Kami target untuk zona hijau tuntas bulan April untuk tahap pertama,” sebut Bupati Giri Prasta.

Ia menambahkan, untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di kawasan zona hijau, Pemkab Badung dibantu Pangdam IX/ Udayana dan Kapolda Bali, menerjunkan tim yang mampu melayani 1.000 masyarakat dalam sehari.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada kepada Pangdam IX/Udayana dan Kapolda Bali, terkait bantuan tersebut. ‘’Kami juga minta lurah dan kaling untuk proaktif dalam memobilisasi masyarakat demi suksesnya vaksinasi di wilayah zona hijau,’’ pintanya.

Sementara itu untuk target vaksinasi tahap I, Giri Prasta secara lugas menyebutkan hal itu sudah selesai pada pertengahan April. Sedangkan untuk vaksinasi tahap dua, ditargetkan agar sudah tuntas sebelum Juni.

Baca juga :  Ratusan Anak PAUD di Klungkung Diberi Vitamin A

“Kita akan bersama-sama menyambut persiapan berkenaan pembukaan pariwisata dengan dukungan penuh dari pemerintah pusat dan provinsi. Kami betul-betul menyampaikan ucapan terima kasih. Untuk itulah masyarakat Badung harus patuh menjalankan protokol kesehatan. Pemerintah hadir bersama-sama memberikan solusi bagi masyarakat,” pungkasnya. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.