Satu Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

  • Whatsapp
TANGKAPAN layar data Covid-19 di Kota Denpasar. Foto: ist
TANGKAPAN layar data Covid-19 di Kota Denpasar. Foto: ist

DENPASAR – Satu orang pasien positif Covid-19 asal Kelurahan Tonja, Kota Denpasar dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (18/4/2020). Berdasarkan data safecity.denpasarkota.co.id, diketahui di Kelurahan Tonja terdapat 5 orang pasien positif Covid-19, dan dari jumlah itu 1 orang sembuh, satu orang meninggal, tiga orang lainnya masih dirawat.

Jubir Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi membenarkan informasi kabar duka tersebut. “Iya barusan saya juga mendapat informasi bahwa ada pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia, diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berstatus WNI,” ujarnya, Sabtu (18/4/2020) malam.

Dewa Rai menjelaskan, kendati dinyatakan meninggal karena Covid-19, yang bersangkutan sebelumnya juga mengidap penyakit bawaan diabetes melitus. Dengan adanya pasien Covid-19 meninggal dunia, Dewa Rai kembali mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih disiplin mengikuti arahan pemerintah.

Baca juga :  PDIP Bali Berdayakan Tukang Jahit Buat Masker

“Saya minta masyarakat agar tidak panik yang berlebihan, namun dengan adanya kasus ini agar masyarakat lebih waspada dan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Untuk diketahui per 18 April 2020 jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar mencapai 31 kasus positif secara komulatif. Dari jumlah itu, pasien yang sembuh mencapai 11 orang dan 19 pasien masih dirawat di rumah sakit. 026

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.