Sanjaya Tak Ingin Ada Kader PDIP Potong Hibah Bansos

  • Whatsapp
KETUA DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya. Foto: gap
KETUA DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya. Foto: gap

TABANAN – Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menyatakan bahwa pihaknya tak ingin ada kader PDIP di Tabanan yang bermain-main dengan memotong hibah bantuan sosial (bansos). “Bila terbukti ada, silakan aparat penegak hukum menindaklanjuti dan memrosesnya,” tegasnya, Minggu (10/1/2021).

Bahkan, lanjutnya, jika dia mendengar dan mengetahui hal itu, maka tak segan-segan pula dia melaporkannya ke kepolisian. “Jika terbukti, saya minta kepada aparat penegak hukum untuk menindaklanjuti dengan sebaik-baiknya, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya lagi.

Bacaan Lainnya

Sanjaya tak mau ada kader partai di Kabupaten Tabanan yang ‘cacat’. “PDIP Tabanan harus jadi pelopor, pioner tertib hukum. Kalau ada yang seperti itu (potong hibah bansos), maka saya minta kepada aparat penegak hukum untuk menindak tegas,” tegasnya, berulang-ulang. Namun, katanya, sejauh ini pihaknya belum pernah mendapatkan laporan jika ada kader PDIP di Tabanan yang menyelewengkan dana bansos.

“Setidaknya sampai saat ini saya belum mendengar ataupun mengetahui hal seperti itu. Kalau ada dan terbukti, silakan proses hukum,” tandas calon Bupati Tabanan terpilih itu. gap


Baca juga :  Corona dan Keuntungan Ulur Waktu Penantang Petahana di Pilkada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.