Rohmi Terima SK Ketua DPW Nasdem NTB, Minta Kader Wujudkan Visi NTB Gemilang

  • Whatsapp
KORWIL Bappilu wilayah Bali dan Nusra Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat, saat menyerahkan SK penunjukan Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Sabtu (2/10). Foto: rul
KORWIL Bappilu wilayah Bali dan Nusra Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat, saat menyerahkan SK penunjukan Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Sabtu (2/10). Foto: rul

MATARAM – Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, resmi menerima surat keputusan (SK) penunjukan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi NTB. Korwil Bappilu wilayah Bali dan Nusra Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat; menyerahkan SK yang ditandatangani Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh, itu di kantor DPW Partai Nasdem NTB, Sabtu (2/10/2021).

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kakak Ketua Umum Surya Paloh. Amanah ini tentu bisa optimal dengan kolaborasi semua kader Partai Nasdem,” ujar Rohmi usai menerima SK, yang dirangkai dengan rapat konsolidasi seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem, tersebut.

Bacaan Lainnya

Rohmi menegaskan, Partai Nasdem berkomitmen terus berkontribusi dalam pembangunan. “Tentunya seluruh jajaran Partai Nasdem juga akan berperan aktif dalam pencapaian target-target visi NTB Gemilang,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) ini.

Sebelumnya, pada Jumat (1/10/2021) di Bali, Rohmi juga bertemu Surya Paloh bersama Julie Laiskodat. SK penetapan Rohmi ditandatangani Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate. SK bernomor 173-Kpts/DPP-Nasdem ini bertanggal 27 September 2021 itu merupakan SK tunggal alias hanya berisi tentang pengesahan Ketua DPW Partai Nasdem NTB.

Baca juga :  Nilai MCP Pemkot Denpasar Capai 91% , KPK Sebut Pelayanan Publik di Denpasar Baik

Rohmi ditunjuk menggantikan Muhammad Amin yang meninggal dunia pada Jumat 6 Agustus 2021 silam. Rohmi menyatakan berkabung 40 hari untuk menghormati almarhum Amin.

Partai Nasdem juga bukan hal baru bagi Rohmi. Sebab, pada Pemilu 2019 lalu Rohmi ikut berperan mengkampanyekan sejumlah kader Partai Nasdem yang bertarung dalam Pileg untuk DPR RI, DPRD Provinsi NTB dan DPRD kabupaten/kota di NTB. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.