Relawan Jaya Wibawa Sembahyang di Pura Agung Jagatnatha

  • Whatsapp
RELAWAN Jaya Wibawa (RJW) menggelar persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Rabu (28/10/2020) sore. Foto: tra
RELAWAN Jaya Wibawa (RJW) menggelar persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Rabu (28/10/2020) sore. foto: tra

DENPASAR – Relawan Jaya Wibawa (RJW) menggelar persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Rabu (28/10/2020) sore.

Dipimpin Ketua RJW, I Nyoman Arta Wirawan, persembahyangan ini digelar dengan tujuan nunas ica suksesnya perjuangan paslon nomor urut 1, IGN Jaya Negara – Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) dalam kontestasi Pilwali Kota Denpasar, 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

“Segala pekerjaan dengan tujuan baik pasti akan mendapat restu bila diawali dengan persembahyangan,” kata Arta Wirawan.

Menurut Arta Wirawan, RJW menyadari benar bahwa restu alam akan menjadi kekuatan lebih dalam perjuangan sebagai manifestasi dari Tri Hita Karana. Jika hanya bergantung pada kekuatan sendiri, hambatan kecil pun bisa menjadi persoalan besar. “Apa yang sedang diperjuangkan ini kan untuk Kota Denpasar,” kata Arta Wirawan.

Karena itu dalam mengemban amanat memenangkan pasangan Jaya-Wibawa, RJW selalu berpegang pada spirit Vasudhaiva Kutumbakam yakni semangat menyama braya yang didalamya ada kerukunan, keselarasan, dan kepatutan. Bagaimana harus bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat Kota Denpasar di masa pandemi Covid-19 ini.

RJW disebutkan Arta Wirawan tumbuh dan selalu hadir menjadi inspirasi dalam menghadapi Pilwali Kota Denpasar 2020. RJW juga menjadi jembatan masyarakat ke pemerintah dan pemerintah ke masyarakat.

Baca juga :  Buah Hati Lahir Saat Pandemi Covid-19, Andhika Wijaya Sebut Berkah

RJW, kata Artha Wirawan, solid dan berkomitmen mendukung serta menyuarakan Jaya-Wibawa di masyarakat. Menurutnya, pemimpin seperti IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa adalah pemimpin yang sangat dibutuhkan saat ini guna terwujudnya Kota Denpasar menjadi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju.

‘’Kita terus menginformasikan dan mengimbau kepada pemilih untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020. Pastinya coblos Jaya-Wibawa,’’ ajaknya. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.